Connect With Us

Polisi Jaga Ketat Rekapitulasi Suara, Area KPU Kota Tangerang Disterilkan

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:46

| Dibaca : 1391

Suasana Polisi menjaga kantor KPU Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menjaga ketat  rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat KPU Kota Tangerang. Bahkan area kantor KPU Kota Tangerang disterilkan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, ada 30 personel gabungan yang berjaga di area kantor KPU.

Menurutnya, penjagaan ketat tersebut dilakukan selama proses rekapitulasi di tingkat Kota Tangerang selesai, yaitu mulai hari, Sabtu, 4 Mei hingga 7 Mei 2019.

Suasana Polisi menjaga kantor KPU Kota Tangerang.

"Kekuatan pengamanan hari ini ada 30 personel gabungan TNI dan Polri," ujarnya di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Abdul menuturkan, area Kantor KPU Kota Tangerang dilakukan sterilisasi. Jalan Nyimas Melati yang berada di depan kantor KPU pun ditutup dengan separator jalan.

Suasana Polisi menjaga kantor KPU Kota Tangerang.

"Kita rencana tetap strerilkan disini. Tapi saya akan lihat karena disini kan ada beberapa tempat kegiatan masyarakat, juga ada pemukiman," jelasnya.

Abdul belum memastikan penutupan jalan dengan separator dalam rangka sterilisasi tersebut diterapkan hanya hari ini atau hingga rekapitulasi selesai. Mengingat, terdapat beberapa kantor dan sekolah yang berada kawasan tersebut.

"Mungkin akan tetap kita kawal disini, tidak akan kita kosongkan. Kita jangan _underestimate_. Semua akan kita tutup, akan kita sekat. Masuk kantor KPU harus steril sampai dengan selesai tanggal 7 perhitungan suara," paparnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy