Connect With Us

Polisi Jaga Ketat Rekapitulasi Suara, Area KPU Kota Tangerang Disterilkan

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:46

| Dibaca : 1373

Suasana Polisi menjaga kantor KPU Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menjaga ketat  rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat KPU Kota Tangerang. Bahkan area kantor KPU Kota Tangerang disterilkan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, ada 30 personel gabungan yang berjaga di area kantor KPU.

Menurutnya, penjagaan ketat tersebut dilakukan selama proses rekapitulasi di tingkat Kota Tangerang selesai, yaitu mulai hari, Sabtu, 4 Mei hingga 7 Mei 2019.

Suasana Polisi menjaga kantor KPU Kota Tangerang.

"Kekuatan pengamanan hari ini ada 30 personel gabungan TNI dan Polri," ujarnya di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Abdul menuturkan, area Kantor KPU Kota Tangerang dilakukan sterilisasi. Jalan Nyimas Melati yang berada di depan kantor KPU pun ditutup dengan separator jalan.

Suasana Polisi menjaga kantor KPU Kota Tangerang.

"Kita rencana tetap strerilkan disini. Tapi saya akan lihat karena disini kan ada beberapa tempat kegiatan masyarakat, juga ada pemukiman," jelasnya.

Abdul belum memastikan penutupan jalan dengan separator dalam rangka sterilisasi tersebut diterapkan hanya hari ini atau hingga rekapitulasi selesai. Mengingat, terdapat beberapa kantor dan sekolah yang berada kawasan tersebut.

"Mungkin akan tetap kita kawal disini, tidak akan kita kosongkan. Kita jangan _underestimate_. Semua akan kita tutup, akan kita sekat. Masuk kantor KPU harus steril sampai dengan selesai tanggal 7 perhitungan suara," paparnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KAB. TANGERANG
Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com - Jembatan Cimanceuri, Balaraja yang berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Warga pun meminta pihak yang bertanggung jawab untuk segera menutupnya.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt