Connect With Us

Didukung Keluarga Besar, Caleg Muda Kota Tangerang Ini Klaim Tumbangkan Petahana

Muhamad Heru | Rabu, 8 Mei 2019 | 16:00

M. Saiful Bahri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-M. Saiful Bahri calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra mengklaim berhasil meraih 3.892 suara untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci.

"Berdasarkan hasil pleno tingkat Kota, saya mendapat suara lebih tinggi dari caleg lainnya," ucap Saiful Bahri usai penghitungan pleno tingkat kota yang digelar di kantor KPU Kota Tangerang, Selasa (07/5/2019) Malam.

Ia menilai, suara yang berhasil diraihnya merupakan hasil kerja keras dari tim dan juga dorongan semangat dari keluarga besarnya.

"Jadi kalau saya dan tim mengutamakan terlebih suara keluarga besar dulu, baru kita keluar seperti sahabat dan lainnya," terangnya.

"Karena memang suara keluarga besar saya lebih banyak di wilayah Kecamatan Tangerang dibandingkan di wilayah Kecamatan Karawaci," tambahnya.

Caleg nomor urut 6 tersebut juga mengungkapakan, suara yang diperolehnya lebih tinggi dari caleg petahana (Pontjo Prayogo) berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat kota tersebut.

"Memang yang pertama kali saya menuju ke Pemilu mewakili dari dapil 1. Ternyata suara saya lebih tinggi selisih sedikit dari suara petahana sekitar 88 suara perbedaannya," ungkapnya

Selain itu, keberhasilannya juga ditunjang oleh profesi kesehariannya dibidang asuransi yang terbiasa berinteraksi dengan orang banyak, sehingga memudahkan ia saat maju sebagai caleg.

"Saya juga aktif diorganisasi kepemudaan, juga tergabung dalam Pemuda Peduli Tangerang yang mana organisasi tersebut belum banyak diketahui karena memang masih merintis," jelasnya

Dirinya juga berharap, sebagai anggota DPRD, ia dapat berkiprah lebih banyak untuk masyarakat.

"Karena niat saya disini ingin mengabdi kemasyarakat sedini mungkin, karena menurutnya apa yang akan dijalankan dapat semaksimal mungkin," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill