Connect With Us

Didukung Keluarga Besar, Caleg Muda Kota Tangerang Ini Klaim Tumbangkan Petahana

Muhamad Heru | Rabu, 8 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 10094

M. Saiful Bahri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-M. Saiful Bahri calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra mengklaim berhasil meraih 3.892 suara untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci.

"Berdasarkan hasil pleno tingkat Kota, saya mendapat suara lebih tinggi dari caleg lainnya," ucap Saiful Bahri usai penghitungan pleno tingkat kota yang digelar di kantor KPU Kota Tangerang, Selasa (07/5/2019) Malam.

Ia menilai, suara yang berhasil diraihnya merupakan hasil kerja keras dari tim dan juga dorongan semangat dari keluarga besarnya.

"Jadi kalau saya dan tim mengutamakan terlebih suara keluarga besar dulu, baru kita keluar seperti sahabat dan lainnya," terangnya.

"Karena memang suara keluarga besar saya lebih banyak di wilayah Kecamatan Tangerang dibandingkan di wilayah Kecamatan Karawaci," tambahnya.

Caleg nomor urut 6 tersebut juga mengungkapakan, suara yang diperolehnya lebih tinggi dari caleg petahana (Pontjo Prayogo) berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat kota tersebut.

"Memang yang pertama kali saya menuju ke Pemilu mewakili dari dapil 1. Ternyata suara saya lebih tinggi selisih sedikit dari suara petahana sekitar 88 suara perbedaannya," ungkapnya

Selain itu, keberhasilannya juga ditunjang oleh profesi kesehariannya dibidang asuransi yang terbiasa berinteraksi dengan orang banyak, sehingga memudahkan ia saat maju sebagai caleg.

"Saya juga aktif diorganisasi kepemudaan, juga tergabung dalam Pemuda Peduli Tangerang yang mana organisasi tersebut belum banyak diketahui karena memang masih merintis," jelasnya

Dirinya juga berharap, sebagai anggota DPRD, ia dapat berkiprah lebih banyak untuk masyarakat.

"Karena niat saya disini ingin mengabdi kemasyarakat sedini mungkin, karena menurutnya apa yang akan dijalankan dapat semaksimal mungkin," tukasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous