Connect With Us

Didukung Keluarga Besar, Caleg Muda Kota Tangerang Ini Klaim Tumbangkan Petahana

Muhamad Heru | Rabu, 8 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 10575

M. Saiful Bahri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-M. Saiful Bahri calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra mengklaim berhasil meraih 3.892 suara untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci.

"Berdasarkan hasil pleno tingkat Kota, saya mendapat suara lebih tinggi dari caleg lainnya," ucap Saiful Bahri usai penghitungan pleno tingkat kota yang digelar di kantor KPU Kota Tangerang, Selasa (07/5/2019) Malam.

Ia menilai, suara yang berhasil diraihnya merupakan hasil kerja keras dari tim dan juga dorongan semangat dari keluarga besarnya.

"Jadi kalau saya dan tim mengutamakan terlebih suara keluarga besar dulu, baru kita keluar seperti sahabat dan lainnya," terangnya.

"Karena memang suara keluarga besar saya lebih banyak di wilayah Kecamatan Tangerang dibandingkan di wilayah Kecamatan Karawaci," tambahnya.

Caleg nomor urut 6 tersebut juga mengungkapakan, suara yang diperolehnya lebih tinggi dari caleg petahana (Pontjo Prayogo) berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat kota tersebut.

"Memang yang pertama kali saya menuju ke Pemilu mewakili dari dapil 1. Ternyata suara saya lebih tinggi selisih sedikit dari suara petahana sekitar 88 suara perbedaannya," ungkapnya

Selain itu, keberhasilannya juga ditunjang oleh profesi kesehariannya dibidang asuransi yang terbiasa berinteraksi dengan orang banyak, sehingga memudahkan ia saat maju sebagai caleg.

"Saya juga aktif diorganisasi kepemudaan, juga tergabung dalam Pemuda Peduli Tangerang yang mana organisasi tersebut belum banyak diketahui karena memang masih merintis," jelasnya

Dirinya juga berharap, sebagai anggota DPRD, ia dapat berkiprah lebih banyak untuk masyarakat.

"Karena niat saya disini ingin mengabdi kemasyarakat sedini mungkin, karena menurutnya apa yang akan dijalankan dapat semaksimal mungkin," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali memasarkan unit ruko. Namanya Maggiore Junction yang berada di lokasi yang sangat strategis. Kenapa? karena berada di lokasi strategis yang sudah tumbuh di kawasan Gading Serpong

KOTA TANGERANG
Sulitnya Mendapatkan Pekerjaan di Negeri Sendiri

Sulitnya Mendapatkan Pekerjaan di Negeri Sendiri

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:20

TANGERANGNEWS.com-Mendapatkan pekerjaan ternyata tidak mudah walaupun di negeri sendiri banyak lulusan SMA dan S1 masih belum mendaptkan kerja, apalagi hanya lulusan SD dan lulusan SMP,

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill