Connect With Us

Didukung Keluarga Besar, Caleg Muda Kota Tangerang Ini Klaim Tumbangkan Petahana

Muhamad Heru | Rabu, 8 Mei 2019 | 16:00

| Dibaca : 9865

M. Saiful Bahri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-M. Saiful Bahri calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang dari partai Gerindra mengklaim berhasil meraih 3.892 suara untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci.

"Berdasarkan hasil pleno tingkat Kota, saya mendapat suara lebih tinggi dari caleg lainnya," ucap Saiful Bahri usai penghitungan pleno tingkat kota yang digelar di kantor KPU Kota Tangerang, Selasa (07/5/2019) Malam.

Ia menilai, suara yang berhasil diraihnya merupakan hasil kerja keras dari tim dan juga dorongan semangat dari keluarga besarnya.

"Jadi kalau saya dan tim mengutamakan terlebih suara keluarga besar dulu, baru kita keluar seperti sahabat dan lainnya," terangnya.

"Karena memang suara keluarga besar saya lebih banyak di wilayah Kecamatan Tangerang dibandingkan di wilayah Kecamatan Karawaci," tambahnya.

Caleg nomor urut 6 tersebut juga mengungkapakan, suara yang diperolehnya lebih tinggi dari caleg petahana (Pontjo Prayogo) berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat kota tersebut.

"Memang yang pertama kali saya menuju ke Pemilu mewakili dari dapil 1. Ternyata suara saya lebih tinggi selisih sedikit dari suara petahana sekitar 88 suara perbedaannya," ungkapnya

Selain itu, keberhasilannya juga ditunjang oleh profesi kesehariannya dibidang asuransi yang terbiasa berinteraksi dengan orang banyak, sehingga memudahkan ia saat maju sebagai caleg.

"Saya juga aktif diorganisasi kepemudaan, juga tergabung dalam Pemuda Peduli Tangerang yang mana organisasi tersebut belum banyak diketahui karena memang masih merintis," jelasnya

Dirinya juga berharap, sebagai anggota DPRD, ia dapat berkiprah lebih banyak untuk masyarakat.

"Karena niat saya disini ingin mengabdi kemasyarakat sedini mungkin, karena menurutnya apa yang akan dijalankan dapat semaksimal mungkin," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt