Connect With Us

Astagfirullah! Pria Ini Coba Bunuh Diri di Jembatan Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 1260

Seorang pria bernama Simon nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun dari Jembatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (8/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria bernama Simon dengan cara terjun dari Jembatan Tanah Tinggi, Kota Tangerang gagal.

Simon awalnya berhasil menaiki jembatan tersebut pada Rabu (8/5/2019) siang. Ia yang tanpa mengenakan kain sehelai pun tampak bersiap terjun dari atas jembatan.

Namun, aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui warga sekitar. Warga pun kemudian melapor insiden tersebut kepada petugas Satpol PP.

"Kami mendapat laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi dan dibantu oleh warga setempat berhasil menurunkan yang bersangkutan," ujar Ghufron Falfeli, Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang.

Ghufron mengungkapkan, berdasarkan hasil interogasi bahwa pria tersebut bernama Simon dengan usia 38 tahun. Belum diketahui motif pria tersebut berupaya bunuh diri.

"Jadi yang bersangkutan diindikasikan akan melakukan aksi bunuh diri dan sudah sempat naik ke atas jembatan," katanya.

Ghufron menambahkan bahwa setelah berhasil diamankan, Simon pun dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk kemudian berencana dibawa ke Dinas Sosial.

"Saat ini yang bersangkutan kami bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan internal lebih lanjut," tutupnya.(MRI/RGI)

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt