Connect With Us

Bertahan, Demokrat Raih 5 kursi di DPRD Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 9 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 14137

Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Partai Demokrat mampu bertahan karena dipastikan meraih lima kursi anggota DPRD Kota Tangerang dalam Pileg 2019.

"Alhamdulillah Demokrat bertahan dengan perolehan suara masing-masing dapil ditempati oleh satu orang caleg. Jadi kita peroleh 5 kursi," ujar Baihaki, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang kepada TangerangNews, Kamis (9/5/2019).

Baihaki mengatakan, lima kursi diraih dari setiap dapil di Kota Tangerang. Untuk Dapil 1, kata dia, yang dipastikan lolos adalah Dedy Fitriadi dengan perolehan suara 2.594.

Sedangkan di Dapil 2, Ade Suryadi dengan perolehan suara 2.303. Di Dapil 3, yaitu dirinya sendiri dengan perolehan suara 6.597.

Di Dapil 4, Gunawan Dewantoro akan duduk di parlemen dengan perolehan suara 3.618. Terakhir, Cecep Alfian di Dapil 5 memperoleh suara 3.274.

Hal itu, lanjut dia, berdasarkan hasil rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU Kota Tangerang pada Rabu (8/5/2019).

"Dengan lima kursi yang ada ini tentunya kami akan tetap berusaha keras meningkatkannya dimasa-masa yang akan datang," ucapnya.

Baihaki menambahkan, dalam Pileg 2019, Demokrat meraih lima kursi. Sementara dalam hasil Pileg 2019, Demokrat tetap mempertahankan lima kursi tersebut meskipun tidak berdasarkan target.

"Jadi bertahan karena sebelumnya lima kursi. Target memang sebanyak-banyaknya tapi kami juga sudah optimal dan semampu kami dan ini hasilnya," paparnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt