Connect With Us

PDIP Juga Diprediksi Antarkan Ananta Wahana ke DPR RI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Mei 2019 | 21:00

| Dibaca : 5793

Ananta Wahana, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil untuk Banten III (tengah) bersama warga. (Istimewa / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ananta Wahana, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil untuk Banten III (Tangerang Raya) ini diprediksi bakal menjadi salah satu caleg yang melenggang ke Senayan selain Rano Karno.

Pasalnya, berdasarkan penghitungan sementara KPU, partai berlambang Banteng Moncong Putih ini mendapat perolehan suara lebih dari 500 ribu.

BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Andika mengungkapkan, jumlah suara ini melebih suara dari Parpol lainnya. Artinya, untuk Dapil Banten III PDI Perjuangan menang telak. 

"Kalau berdasarkan penghitungan sementara KPU, PDI Perjuangan di Dapil Banten III unggul ratusan ribu dari parpol lainnya. Ini berpotensi mendapatkan tiga kursi, yang salah satunya adalah Ananta Wahana," ujarnya Kamis (9/5/2019).

Ia juga menjelaskan, dari tiga kursi tersebut, urutan pertama jumlah suara diduduki oleh mantan Gubernur Banten Rano Karno, sedangkan Ananta Wahana di urutan ketiga.

Sementara itu Ananta Wahana mengaku, ini adalah kali ke lima ia mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Dari kelima pencalonannya, empat kali berhasil dilantik, yang pertama adalah di DPR RI dan 3 kali berturut-turut di DPRD Provinsi.

"Kenapa lima kali nyaleg dan empat kali dilantik? Karena, yang kelima ini kan pelantikannya baru 1 Oktober nanti," ujar Ananta.(RAZ/RGI)

SPORT
Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro