Connect With Us

Tak Terima Digembos Ban, Ojol & Dishub Cekcok di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 Mei 2019 | 20:00

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan penertiban kepada driver ojek online (ojol) di depan Stasiun Tanah Tinggi, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Jumat (10/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) terlibat cekcok atau adu mulut dengan seorang driver ojek online (ojol) di depan Stasiun Tanah Tinggi, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Jumat (10/5/2019) petang.

Peristiwa bermula saat para petugas Dishub melaksanakan operasi "Sweeping Parkir Liar" untuk menindaklanjuti Peraturan Wali Kota (Perwal) Tangerang No 43/2017.

Seperti diketahui, bahu Jalan Benteng Betawi tepatnya di depan Stasiun Tanah Tinggi kerap dijadikan sebagai parkiran para driver ojol yang menunggu konsumennya.

Ketika melakukan penindakan berupa penggembosan sepeda motor terhadap pelanggar tersebut, petugas pun dihalau dengan seorang driver ojol.

Sontak antara petugas dengan seorang driver ojol tersebut pun terlibat adu mulut sehingga mengundang perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas.

Seorang driver ojol yang tidak terima ditindak itu menghalau petugas karena ia mengaku tidak mengetahui adanya Perwal untuk mengurai kemacetan ini.

"Kalau penindakan itu sosialisasi dulu," kata dia.

Sedangkan petugas yang memimpin operasi penindakan ini, Yuniar Mario Kempes menyampaikan kepadanya bahwa penindakan yang digelar setiap hari ini sudah disosialisasikan terlebih dahulu.

"Kamu ini ngeyel. Kita sudah sosialisasi penindakan ini sejak tahun 2017," ucapnya.

Kepada TangerangNews, Mario mengatakan, penindakan ini akan tetap digelar secara rutin setiap hari di sejumlah titik Kota Tangerang yang kerap mengalami kemacetan karena parkir liar.

"Permasalahan sudah selesai. Yang bersangkutan berusaha menjadi pahlawan kesiangan. Kami akan tetap melakukan penggembosan ban kendaraan kepada mereka yang melakukan parkir liar," paparnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill