Connect With Us

Tak Terima Digembos Ban, Ojol & Dishub Cekcok di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 10 Mei 2019 | 20:00

| Dibaca : 16330

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan penertiban kepada driver ojek online (ojol) di depan Stasiun Tanah Tinggi, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Jumat (10/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) terlibat cekcok atau adu mulut dengan seorang driver ojek online (ojol) di depan Stasiun Tanah Tinggi, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, Jumat (10/5/2019) petang.

Peristiwa bermula saat para petugas Dishub melaksanakan operasi "Sweeping Parkir Liar" untuk menindaklanjuti Peraturan Wali Kota (Perwal) Tangerang No 43/2017.

Seperti diketahui, bahu Jalan Benteng Betawi tepatnya di depan Stasiun Tanah Tinggi kerap dijadikan sebagai parkiran para driver ojol yang menunggu konsumennya.

Ketika melakukan penindakan berupa penggembosan sepeda motor terhadap pelanggar tersebut, petugas pun dihalau dengan seorang driver ojol.

Sontak antara petugas dengan seorang driver ojol tersebut pun terlibat adu mulut sehingga mengundang perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas.

Seorang driver ojol yang tidak terima ditindak itu menghalau petugas karena ia mengaku tidak mengetahui adanya Perwal untuk mengurai kemacetan ini.

"Kalau penindakan itu sosialisasi dulu," kata dia.

Sedangkan petugas yang memimpin operasi penindakan ini, Yuniar Mario Kempes menyampaikan kepadanya bahwa penindakan yang digelar setiap hari ini sudah disosialisasikan terlebih dahulu.

"Kamu ini ngeyel. Kita sudah sosialisasi penindakan ini sejak tahun 2017," ucapnya.

Kepada TangerangNews, Mario mengatakan, penindakan ini akan tetap digelar secara rutin setiap hari di sejumlah titik Kota Tangerang yang kerap mengalami kemacetan karena parkir liar.

"Permasalahan sudah selesai. Yang bersangkutan berusaha menjadi pahlawan kesiangan. Kami akan tetap melakukan penggembosan ban kendaraan kepada mereka yang melakukan parkir liar," paparnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Tekan Pengangguran di Tangerang, Bursa Kerja Khusus SMK Dibentuk

Senin, 16 Desember 2019 | 13:49

TANGERANGNEWS.com-Dalam mengatasi pengangguran lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang mencapai ratusan ribu di wilayah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Ketenagakerjaan

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

KOTA TANGERANG
Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Senin, 16 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Ardiansyah, 31, tega menghabisi anaknya, Arsyah, 5, di dalam sebuah kontrakan, Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri