Connect With Us

Apartemen Ini Diduga Marak Terjadi Kegiatan Prostitusi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 19:11

| Dibaca : 48799

Apartemen Modern Land, di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Praktek prostitusi di Kota Tangerang saat bulan suci Ramadan 1440 H diduga berpindah ke sejumlah apartemen. 

Apartemen yang diduga dijadikan praktek transaksional antara para wanita panggilan dengan pria hidung belang diduga terjadi di Apartemen Modern Land dan Apartemen Ayodhya.

Baca Juga :

Pemerintah Kota berjuluk Akhlakul Karimah wajib mencegahnya. Sebab, apartemen merupakan area teraman dalam aksi kegiatan lendir tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di Apartemen Modern Land yang terletak Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang  pada Senin (13/5/2019) malam, tampak sejumlah wanita berpenampilan seksi berlalu lalang.

Mereka acap kali menunggu tamunya di area lobi atau lantai dasar apartemen yang pintu masuknya menggunakan akses khusus. 

"Mas ngapain? Kalau masuk sini pakai akses. Kalau enggak punya (akses), panggil saja orangnya (penghuni) di atas suruh turun, biar bisa masuk, biar dia yang bukain aksesnya," kata seorang petugas keamanan setempat kepada TangerangNews.com di area tower Yellow, Apartemen Modern Land.

Kondisi wanita yang terlihat menunggu tamu,  serupa dengan Apartemen Ayodhya. Tetapi, aktivitas di apartemen yang letaknya dekat dengan RSUD Kota Tangerang itu tak begitu ramai seperti di Apartemen Modern Land.

Warga Buaran Kota Tangerang, Rizko mengatakan, aktivitas di apartemen Modern Land dan Ayodhya marak dari kegiatan prostitusi.

Ia menyebut, kegiatan berlendir tersebut sudah berjalan sebelum bulan puasa. Hanya saja, pada bulan puasa ini kian terang-terangan.

"Bulan puasa semakin meningkat dan terang-terangan," tukasnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

KOTA TANGERANG
4.800 Napi se-Banten Diusulkan Dapat Remisi HUT RI

4.800 Napi se-Banten Diusulkan Dapat Remisi HUT RI

Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:09

TANGERANGNEWS.com-Perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi