Connect With Us

Apartemen Ini Diduga Marak Terjadi Kegiatan Prostitusi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 19:11

| Dibaca : 44065

Apartemen Modern Land, di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Praktek prostitusi di Kota Tangerang saat bulan suci Ramadan 1440 H diduga berpindah ke sejumlah apartemen. 

Apartemen yang diduga dijadikan praktek transaksional antara para wanita panggilan dengan pria hidung belang diduga terjadi di Apartemen Modern Land dan Apartemen Ayodhya.

Baca Juga :

Pemerintah Kota berjuluk Akhlakul Karimah wajib mencegahnya. Sebab, apartemen merupakan area teraman dalam aksi kegiatan lendir tersebut.

Pantauan TangerangNews.com di Apartemen Modern Land yang terletak Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang  pada Senin (13/5/2019) malam, tampak sejumlah wanita berpenampilan seksi berlalu lalang.

Mereka acap kali menunggu tamunya di area lobi atau lantai dasar apartemen yang pintu masuknya menggunakan akses khusus. 

"Mas ngapain? Kalau masuk sini pakai akses. Kalau enggak punya (akses), panggil saja orangnya (penghuni) di atas suruh turun, biar bisa masuk, biar dia yang bukain aksesnya," kata seorang petugas keamanan setempat kepada TangerangNews.com di area tower Yellow, Apartemen Modern Land.

Kondisi wanita yang terlihat menunggu tamu,  serupa dengan Apartemen Ayodhya. Tetapi, aktivitas di apartemen yang letaknya dekat dengan RSUD Kota Tangerang itu tak begitu ramai seperti di Apartemen Modern Land.

Warga Buaran Kota Tangerang, Rizko mengatakan, aktivitas di apartemen Modern Land dan Ayodhya marak dari kegiatan prostitusi.

Ia menyebut, kegiatan berlendir tersebut sudah berjalan sebelum bulan puasa. Hanya saja, pada bulan puasa ini kian terang-terangan.

"Bulan puasa semakin meningkat dan terang-terangan," tukasnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Selasa, 19 November 2019 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Edi Suhendi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang periode 2019-2023.

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous