Connect With Us

Begini Cara Wanita Panggilan Menjajakan Diri di Apartemen

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Mei 2019 | 20:33

| Dibaca : 31168

Ilustrasi mesum, (@tangerangnews 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan digitalisasi saat ini, sosial media dijadikan sebagai sarana untuk berbisnis. Termasuk bisnis yang menyimpang. 

Dari penelusuran TangerangNews, sosial media yang dijadikan sebagai sarana transaksi lendir tersebut seperti MiChat dan Twitter.

Dari penelusuran pula, pengguna sosial media sangat mudah menemukan para wanita penyedia jasa seksual secara daring ( online ) tersebut.

Komunikasi wanita berinisial S dengan pria hidung belang di media sosial MiChat,.

Seperti di MiChat, akun-akun wanita penyedia jasa seks berseliweran ketika pengguna melakukan pencarian pada fasilitas pengguna di sekitar.

Sedangkan di Twitter akun-akun wanita yang secara terang-terangan menawarkan jasa seksual juga sangat mudah ditemukan ketika pengguna melakukan pencarian dengan kata kunci ( keyword)  Tangerang.

Baca Juga :

Wanita berinisial S, yang mengaku satu diantara penyedia jasa seksual di Apartemen Modernland Tangerang mengaku bahwa pelanggan yang diterimanya notabene berasal dari interaksi dikedua sosial media tersebut.

"Pelanggan dapat dari Twitter. Tapi paling banyak dan mudah dapatnya dari MiChat," ungkap S kepada TangerangNews, Rabu (15/5/2019).

Menurut S, metode yang diterapkan di sosial media untuk menjaring pria hidung belang itu terbilang sangat mudah. Menurutnya, dia hanya memasang foto profil dirinya dengan tampilan seksi dan menyematkan kode BO Tangerang.

Menurut dia, BO adalah singkatan dari Booking Order yang artinya tersedia untuk order diri. Para lelaki hidung belang pun sudah memahami arti dari kode tersebut.

"Sebenarnya kalau saya enggak nyari tamu ya. Karena tamunya yang nyari. Saya tinggal pasang foto profil sama kode dan identitas saja," ucapnya.

Sementara itu, pria berinisial HD mengaku bahwa sangat mudah menemukan para wanita esek-esek di sosial media.

"Kalau awal saya cari lokasi yang terdekat dulu. Paling cari yang di Apartemen Modernland dan Ayodhya," katanya.

Lanjutnya, ketika melakukan pencarian di sosial media dan menemukan wanita yang cocok, selanjutnya ia dan wanita itu langsung menyepakati tarif.

"Tarifnya tergantung ya paling awal mah Rp700 ribu. Terus kan ditawar, dealnya kira-kira Rp500 ribu juga mau," ucapnya.

Setelah menyepakati tarif, kata dia, ia langsung mendatangi wanita yang sudah standby di Apartemen. Mereka pun lantas berkencan.(DBI/HRU)

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

KOTA TANGERANG
Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Minggu, 22 September 2019 | 19:41

TANGERANGNEWS.com-Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy