Connect With Us

Begini Cara Wanita Panggilan Menjajakan Diri di Apartemen

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Mei 2019 | 20:33

| Dibaca : 17804

Ilustrasi mesum, (@tangerangnews 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan digitalisasi saat ini, sosial media dijadikan sebagai sarana untuk berbisnis. Termasuk bisnis yang menyimpang. 

Dari penelusuran TangerangNews, sosial media yang dijadikan sebagai sarana transaksi lendir tersebut seperti MiChat dan Twitter.

Dari penelusuran pula, pengguna sosial media sangat mudah menemukan para wanita penyedia jasa seksual secara daring ( online ) tersebut.

Komunikasi wanita berinisial S dengan pria hidung belang di media sosial MiChat,.

Seperti di MiChat, akun-akun wanita penyedia jasa seks berseliweran ketika pengguna melakukan pencarian pada fasilitas pengguna di sekitar.

Sedangkan di Twitter akun-akun wanita yang secara terang-terangan menawarkan jasa seksual juga sangat mudah ditemukan ketika pengguna melakukan pencarian dengan kata kunci ( keyword)  Tangerang.

Baca Juga :

Wanita berinisial S, yang mengaku satu diantara penyedia jasa seksual di Apartemen Modernland Tangerang mengaku bahwa pelanggan yang diterimanya notabene berasal dari interaksi dikedua sosial media tersebut.

"Pelanggan dapat dari Twitter. Tapi paling banyak dan mudah dapatnya dari MiChat," ungkap S kepada TangerangNews, Rabu (15/5/2019).

Menurut S, metode yang diterapkan di sosial media untuk menjaring pria hidung belang itu terbilang sangat mudah. Menurutnya, dia hanya memasang foto profil dirinya dengan tampilan seksi dan menyematkan kode BO Tangerang.

Menurut dia, BO adalah singkatan dari Booking Order yang artinya tersedia untuk order diri. Para lelaki hidung belang pun sudah memahami arti dari kode tersebut.

"Sebenarnya kalau saya enggak nyari tamu ya. Karena tamunya yang nyari. Saya tinggal pasang foto profil sama kode dan identitas saja," ucapnya.

Sementara itu, pria berinisial HD mengaku bahwa sangat mudah menemukan para wanita esek-esek di sosial media.

"Kalau awal saya cari lokasi yang terdekat dulu. Paling cari yang di Apartemen Modernland dan Ayodhya," katanya.

Lanjutnya, ketika melakukan pencarian di sosial media dan menemukan wanita yang cocok, selanjutnya ia dan wanita itu langsung menyepakati tarif.

"Tarifnya tergantung ya paling awal mah Rp700 ribu. Terus kan ditawar, dealnya kira-kira Rp500 ribu juga mau," ucapnya.

Setelah menyepakati tarif, kata dia, ia langsung mendatangi wanita yang sudah standby di Apartemen. Mereka pun lantas berkencan.(DBI/HRU)

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt