Connect With Us

Pernyataannya soal LGBT Viral, Wali Kota Tangerang: Alhamdulillah Kesohor

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Mei 2019 | 20:00

| Dibaca : 21195

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pernyataan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terkait LGBT yang disampaikannya pada 2016 belakangan ini viral kembali. Karena viral hingga mancanegara, Arief pun menyebut namanya kian tersohor.

"Berita aneh tahun 2016 diviralkan. Seolah-olah pemahaman Wali Kota begitu. Karena berita ini nggak cuma ramai di nasional, tapi internasional. Saya malah Alhamdulillah kesohor," kata Arief di bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Senin (20/5/2019).

Diketahui, pernyataan Arief yang berujung viral di media online tersebut berisi jika LGBT dipicu oleh keberadaan mie instan dan susu formula.

Arief mengaku heran dengan pernyataan itu. Ia pun menganggap ada kesalahpahaman antara penulis berita dengan pernyataannya.

Selain itu, pernyataan yang terlontar tersebut ketika ia menjadi pembicara di sebuah seminar kehamilan yang berlangsung pada 2016, namun malah viral di 2019 ini.

"Banyak teman-teman saya yang nanya, saya diemin. Kalau saya nggak merasa, saya diemin. Kalau saya merasa, saya klarifikasi," ucap Arief.

Namun ia menerangkan, anak-anak penerus bangsa jangan diberi susu formula dan mie instan, melainkan diberi air susu ibu (ASI) agar dapat menjaga kualitas gizinya. 

"Saat itu banyak LGBT terus disangkut-pautkan seolah-olah LGBT dipicu mie instan dan lain-lain," tambah Arief.

Ia juga mengatakan, saat ini masyarakat sudah cerdas. Sehingga, merasa aneh dan bisa memilah jika ada informasi yang keliru.

"Kalau masyarakat keanehan berarti masyarakat sudah cerdas. Kalau pun saya kepeleset lidah, toh itu sudah lama masa nggak saya klarifikasi," tukasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy