Connect With Us

Ini 3 Nama Calon Dirut PT TNG yang Lolos Uji Kompetensi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Mei 2019 | 22:00

| Dibaca : 1164

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tiga nama calon Direktur PT TNG (Tangerang Nusantara Global) sudah muncul. Dari 12 calon, 9 di antaranya sudah tersisihkan.

"Tadi Pak Sekda WhatsApp. Sudah ada daftarnya di saya, segera diumumkan tiga nama," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Senin (20/5/2019).

Dalam hasil pengumuman seleksi uji kompetensi, tim panitia menyatakan tiga nama yang masih bertarung memperebutkan kursi pemimpin BUMD Kota Tangerang itu adalah Dikna Rahmada, Edi Candra, Lulu Sugiarto.

Sementara 9 nama calon yang dinyatakan gagal diantaranya Aulia Epriya Kembara, Ike Oktavia Berliany, Musokib, Kholisul Fatikhin, Khaidir Rivai, Syam Nugraha, Sanusi, Hendry Zein dan Nurhalim.

Arief menyebutkan, hasil uji kompetensi calon direksi merupakan hasil penilaian tim seleksi yang diketuai Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri.

Kata dia, tiga nama yang lolos uji kompetensi itu merupakan yang terbaik dari sembilan nama calon direksi lainnya.

Ia menambahkan, ketiga nama yang lolos itu kini sedang dalam kajian untuk kemudian ditetapkan sebagai pemimpin BUMD yang menangani delapan sektor usaha.

"Mekanismenya nanti Pak Sekda kaji akan disampaikan ke saya dan Pak Wakil," tukas Arief.(MRI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy