Connect With Us

Keceriaan 1000 Anak Yatim Buka Puasa Bareng Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Mei 2019 | 19:00

| Dibaca : 654

1.100 anak yatim se-Tangerang buka puasa bareng di Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019) (Novotel Tangerang / @TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Tangerang City (Tangcity) Superblock kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan bersama 1000 anak yatim dengan menggelar buka puasa bersama di  Ballroom Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan "Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadhan" ini  diikuti sebanyak 1100 anak yatim dari 18 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang.

Ketua Panitia acara 1000 Keberkahan Ramadan, Windiarto mengaku bersyukur pihaknya dapat kembali bersilaturahmi dengan anak-anak yatim di bulan puasa ini.

"1000 Keberkahan Ramadan ini merupakan silaturahmi akbar ke-4 yang digelar bersama-sama seluruh unit bisnis TangCity Superblock mulai dari TangCity Mall, Novotel Tangerang dan Skandinavia Apartemen. Alhamdulilah, semoga pada momen ini, kita semua sama-sama diberikan rahmat dan ridho dari Allah,” ujarnya.

Dalam bukber kali ini, anak-anak dan para undangan berkesempatan bertemu langsung penyanyi dan juga aktivis pendidikan Dik Doank yang memberikan hiburan sekaligus motivasi keagaamaan.

“Diharapkan kehadiran Dik Doank dapat menambah motivasi anak-anak untuk menjadi pribadi yang mencintai dan dekat dengan Allah, sesama dan juga lingkungan,” ujar Windiarto yang juga GM Novotel Tangerang ini.

Tak hanya itu, para anak yatim tersebut disuguhkan beragam acara dan aktivitas yang mendidik dan menghibur dengan Marawis Reggae, Freestyle In Line Skate, Magician, hingga Meet & Greet dengan banyak sosok superhero Spiderman yang dihadirkan melalui komunitas Spiderverse.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro