Connect With Us

Putar Balik, Dua Truk Tabrakan di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:58

| Dibaca : 16619

Truk mengalami kecelakaan lalu lintas hingga terguling di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang, (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan berat atau truk bernopol B-9081-VQA dengan truk tronton B-9537-UZ. Beruntung tidak korban luka maupun jiwa akibat insiden itu.

Truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang,

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan truk melintas dari arah Cikokol menuju Kalideres.

Setelah melewati lampu merah Tanah Tinggi, truk itu memutar balik ke arah Cikokol. Namun sayangnya, ditabrak truk tronton.

"Di saat bersamaan datang kendaraan truk tronton dari arah Kalideres menuju Cikokol kemudian menabrak truk yang sedang memutar balik," jelas Isa kepada TangerangNews.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Truk yang dikendarai Mursan rusak parah akibat ditabrak truk tronton yang dikemudikan Asnawi.

Kini, peristiwa tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. "Masih kami periksa semuanya," imbuhnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)