Connect With Us

Putar Balik, Dua Truk Tabrakan di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:58

| Dibaca : 19178

Truk mengalami kecelakaan lalu lintas hingga terguling di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang, (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan berat atau truk bernopol B-9081-VQA dengan truk tronton B-9537-UZ. Beruntung tidak korban luka maupun jiwa akibat insiden itu.

Truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot tepatnya di traffic light (lampu merah) Tanah tinggi, Kota Tangerang,

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan truk melintas dari arah Cikokol menuju Kalideres.

Setelah melewati lampu merah Tanah Tinggi, truk itu memutar balik ke arah Cikokol. Namun sayangnya, ditabrak truk tronton.

"Di saat bersamaan datang kendaraan truk tronton dari arah Kalideres menuju Cikokol kemudian menabrak truk yang sedang memutar balik," jelas Isa kepada TangerangNews.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Truk yang dikendarai Mursan rusak parah akibat ditabrak truk tronton yang dikemudikan Asnawi.

Kini, peristiwa tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. "Masih kami periksa semuanya," imbuhnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute