Connect With Us

Jelang Arus Mudik, Wali Kota Tangerang Dorong Perbaikan Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Mei 2019 | 14:18

Terlihat Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang rusak parah membuat pengendara khususnya sepeda motor berhati - hati saat melewatinya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang arus mudik Lebaran 1440 H, sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang masih mengalami kerusakan.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku sedang berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi terkait akses jalan protokol ataupun nasional.

"Kita koordinasi kaitan jalur akses jalan protokol, nasional, provinsi dan kota, yang rusak berlubang untuk terus diperbaiki," ujar Arief di Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Di Kota Tangerang, menurut Arief, terbagi beberapa ruas jalan yang akan dilintasi para pemudik setiap tahunnya. Beberapa hari ini, dirinya juga mengaku telah melakukan sweeping ke jalan-jalan yang rusak dan berlubang.

Namun demikian, ia memastikan bahwa masyarakat Kota Tangerang dapat mudik dengan aman dan nyaman.

"Karena kalau lintasan Kota Tangerang ini terbagi aksesnya. Kendaraan roda dua biasanya melintasi Jalan Daan Mogot, Merdeka dan Gatot Subroto. Sementara kendaraan roda empat melintasi jalan tol," kata Arief.

"Sebenernya Jasa Marga menargetkan selesai pada April untuk perbaikan akses pintu tol Karang Tengah yang menjadi sumber kemacetan, tapi kelihatannya belum selesai. Jadi kita akan dorong terus agar perbaikan cepat selesai," ujarnya menambahkan.(RAZ/HRU)

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill