Connect With Us

Jelang Arus Mudik, Wali Kota Tangerang Dorong Perbaikan Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Mei 2019 | 14:18

| Dibaca : 321

Terlihat Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang rusak parah membuat pengendara khususnya sepeda motor berhati - hati saat melewatinya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang arus mudik Lebaran 1440 H, sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang masih mengalami kerusakan.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku sedang berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi terkait akses jalan protokol ataupun nasional.

"Kita koordinasi kaitan jalur akses jalan protokol, nasional, provinsi dan kota, yang rusak berlubang untuk terus diperbaiki," ujar Arief di Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Di Kota Tangerang, menurut Arief, terbagi beberapa ruas jalan yang akan dilintasi para pemudik setiap tahunnya. Beberapa hari ini, dirinya juga mengaku telah melakukan sweeping ke jalan-jalan yang rusak dan berlubang.

Namun demikian, ia memastikan bahwa masyarakat Kota Tangerang dapat mudik dengan aman dan nyaman.

"Karena kalau lintasan Kota Tangerang ini terbagi aksesnya. Kendaraan roda dua biasanya melintasi Jalan Daan Mogot, Merdeka dan Gatot Subroto. Sementara kendaraan roda empat melintasi jalan tol," kata Arief.

"Sebenernya Jasa Marga menargetkan selesai pada April untuk perbaikan akses pintu tol Karang Tengah yang menjadi sumber kemacetan, tapi kelihatannya belum selesai. Jadi kita akan dorong terus agar perbaikan cepat selesai," ujarnya menambahkan.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)