Connect With Us

Jelang Arus Mudik, Wali Kota Tangerang Dorong Perbaikan Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Mei 2019 | 14:18

| Dibaca : 424

Terlihat Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang rusak parah membuat pengendara khususnya sepeda motor berhati - hati saat melewatinya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang arus mudik Lebaran 1440 H, sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang masih mengalami kerusakan.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku sedang berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi terkait akses jalan protokol ataupun nasional.

"Kita koordinasi kaitan jalur akses jalan protokol, nasional, provinsi dan kota, yang rusak berlubang untuk terus diperbaiki," ujar Arief di Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Di Kota Tangerang, menurut Arief, terbagi beberapa ruas jalan yang akan dilintasi para pemudik setiap tahunnya. Beberapa hari ini, dirinya juga mengaku telah melakukan sweeping ke jalan-jalan yang rusak dan berlubang.

Namun demikian, ia memastikan bahwa masyarakat Kota Tangerang dapat mudik dengan aman dan nyaman.

"Karena kalau lintasan Kota Tangerang ini terbagi aksesnya. Kendaraan roda dua biasanya melintasi Jalan Daan Mogot, Merdeka dan Gatot Subroto. Sementara kendaraan roda empat melintasi jalan tol," kata Arief.

"Sebenernya Jasa Marga menargetkan selesai pada April untuk perbaikan akses pintu tol Karang Tengah yang menjadi sumber kemacetan, tapi kelihatannya belum selesai. Jadi kita akan dorong terus agar perbaikan cepat selesai," ujarnya menambahkan.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt