Connect With Us

Jelang Arus Mudik, Wali Kota Tangerang Dorong Perbaikan Jalan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Mei 2019 | 14:18

| Dibaca : 344

Terlihat Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang rusak parah membuat pengendara khususnya sepeda motor berhati - hati saat melewatinya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang arus mudik Lebaran 1440 H, sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang masih mengalami kerusakan.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku sedang berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi terkait akses jalan protokol ataupun nasional.

"Kita koordinasi kaitan jalur akses jalan protokol, nasional, provinsi dan kota, yang rusak berlubang untuk terus diperbaiki," ujar Arief di Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Di Kota Tangerang, menurut Arief, terbagi beberapa ruas jalan yang akan dilintasi para pemudik setiap tahunnya. Beberapa hari ini, dirinya juga mengaku telah melakukan sweeping ke jalan-jalan yang rusak dan berlubang.

Namun demikian, ia memastikan bahwa masyarakat Kota Tangerang dapat mudik dengan aman dan nyaman.

"Karena kalau lintasan Kota Tangerang ini terbagi aksesnya. Kendaraan roda dua biasanya melintasi Jalan Daan Mogot, Merdeka dan Gatot Subroto. Sementara kendaraan roda empat melintasi jalan tol," kata Arief.

"Sebenernya Jasa Marga menargetkan selesai pada April untuk perbaikan akses pintu tol Karang Tengah yang menjadi sumber kemacetan, tapi kelihatannya belum selesai. Jadi kita akan dorong terus agar perbaikan cepat selesai," ujarnya menambahkan.(RAZ/HRU)

BANTEN
Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Senin, 16 September 2019 | 14:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan

TANGSEL
Balon Wali Kota Tangsel, dari Politisi Hingga Penjual Air Isi Ulang

Balon Wali Kota Tangsel, dari Politisi Hingga Penjual Air Isi Ulang

Selasa, 17 September 2019 | 19:52

TANGERANGNEWS.com-Penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang Selatan yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menarik minat banyak kalangan. Tak hanya politisi, namun juga warga biasa.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy