Connect With Us

FMJK Kota Tangerang Gelar Musyawarah ke-1

| Jumat, 4 Juni 2010 | 16:35

FMJK (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS-Forum Masyarakat Jasa Kontruksi (FMJK), Kota Tangerang membuka Musyarawah ke-1 tahun 2010 untuk meremajakan kepengurusan forum yang membawahi sembilan asosiasi jasa kontruksi di Kota Tangerang itu, di ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan, Kota Tangerang, hari ini.
 
Ketua FMJK Kota Tangerang Aris Pandela mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan mengingat Jasa kontruksi merupakan salah satu kegiatan dalam bidang ekonomi yang mempunyai peran penting dalam pencapaian berbagai saranan guna menunjang terwujudnya Pembangunan di Kota Tangerang.
 
Untuk itu, lanjut Aris Forum Masyarakat Jasa Kontruksi (FMJK) Kota Tangerang yang sudah berdiri tiga tahun yang lalu merupakan bentuk prakasa dan inisiatif dari para pelaku usaha jasa kontruksi khususnya Asosiasi perusahaan jasa untuk dapat berperan strategis dalam menumbuh kembangkan usaha jasa kontruksi di Kota Tangerang.
 
“Hal  ini sejalan dengan ketentuan dalam undang-undang No 18 Tahun 1999,”  ujarnya 
 
Ia menambahkan salah satu agenda kegiatan yang dilaksanakan ini adalah pemilihan pengurus Jasa Kontruksi guna melanjutkan perjuangan organisasi yang merupakan realisasi dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi.
 
Hanya saja forum tersebut, lanjut Aris, dimaksudkan untuk menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat dan mengembangkan peran pengawasan masyarakat serta memberikan masukan untuk tugas pembinaan pemerintah. “Ini merupakan penyetaraan dari semangat undang-undang jasa kontuksi tersebut dimana jasa kontruksi diberikan kewenangan yang lebih besar untuk meengatur dirinya sendiri,” ungkapnya
 
Ia berharap pelaksanan Musyawarah Forum Masyarakat Jasa Kontruksi yang akan di laksanakan pada taanggal 4 dan 5 Juni di Wisma Bina Qolbu Cisarua Bogor dapat berjalan dengan baik dan mampu memberikan sumbangan fisik ataupun non fisik khususnya kepada anggota dan berharap bagi kepengurusan yang akan datang menjadi lebih baik lagi. (deddy/dira)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill