Connect With Us

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

| Dibaca : 696

Ketua RT dan Paman korban Usman Sanusi saat diwawancarai TangerangNews di kediamannya, di Jalan Jembatan Besi, RT 04/02 Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

Hal itu diungkapkan paman korban, Usman Sanusi yang juga menjabat sebagai Ketua RT 04/02 Kelurahan Poris Gaga.

"Sebagai keluarga korban, kasus ini diselidiki sampai tuntas. Selidiki keadilan rakyat jangan sampai tidak adil," ujarnya saat ditemui TangerangNews di kediamannya, Rabu (22/5/2019).

Kata Usman, almarhum bersama lima rekannya yang berasal dari Sanggar Mangulung, Poris Gaga datang ke lokasi unjuk rasa yang menolak hasil Pilpres 2019 ini tidak membawa alat berbahaya.

"Korban datang menuntut keadilan secara baik-baik, tidak membawa senjata apa-apa," jelasnya.

Sebelumnya, korban tewas setelah tertembak dalam aksi demo ricuh di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/5/2019) dini hari. Korban tertembak ketika beristirahat di sebuah masjid. Pelurunya mengenai leher kiri korban. Nyawa korban pun tak tertolong meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit. Kini jenazah korban telah tiba di rumah duka dan disambut haru keluarga.(MRI/RGI)

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy