Connect With Us

Tetap Melayani, Pegawai PDAM TB Tidak Libur Lebaran

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 452

Direktur Utama PDAM TB Sumarya (tengah) bersama para staff lainnya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang tidak turut melaksanakan libur Lebaran seperti halnya pegawai swasta.

Direktur Utama PDAM TB Sumarya mengatakan, para pegawai akan tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Pelayanan saat hari raya tetap diberikan. Semua bagian pegawai tetap tugas mulai dari administrasi, pengaduan hingga pembaca meter," kata Sumarya di Kota Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Menurut Sumarya, waktu cuti para pegawai dalam momentum Lebaran digeser. Bila pegawai swasta libur dan PNS, namun seluruh pegawai PDAM tetap melayani pelanggan selama 5 hingga 20 Mei.

Sumarya menambahkan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan segala sesuatunya demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Untuk pengaduan kebocoran juga sudah kita siapkan secara normal," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Sumarya, pihaknya akan menurunkan distribusi tekanan air kepada pelanggan industri saat libur lebaran demi menghemat energi.  Sebab biasanya, industri libur. Untuk itu, PDAM akan menyurati industri untuk meminta jadwal liburnya.

“Jangan sampai tekanan tinggi saat industri libur, untuk menjaga alat kita agar tidak rusak,” katanya.

Kata dia, rata-rata pendistribusian air ke industri seperti PT Multi Bintang dan Bandara Soekarno-Hatta sebesar perdetik 600 liter. "Volume distribusi air PDAM 40 persennya ke industri, 60 persennya ke masyarakat," tuturnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:59

TANGERANGNEWS.com - Mobil Avanza berplat nomor B 1087 CKB terjun bebas ( _nyemplung' ) ke laut dari KMP Nusa Putra di dekat Pulau Prajurit,

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)