Connect With Us

Tetap Melayani, Pegawai PDAM TB Tidak Libur Lebaran

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Mei 2019 | 17:00

| Dibaca : 820

Direktur Utama PDAM TB Sumarya (tengah) bersama para staff lainnya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang tidak turut melaksanakan libur Lebaran seperti halnya pegawai swasta.

Direktur Utama PDAM TB Sumarya mengatakan, para pegawai akan tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Pelayanan saat hari raya tetap diberikan. Semua bagian pegawai tetap tugas mulai dari administrasi, pengaduan hingga pembaca meter," kata Sumarya di Kota Tangerang, Kamis (23/5/2019).

Menurut Sumarya, waktu cuti para pegawai dalam momentum Lebaran digeser. Bila pegawai swasta libur dan PNS, namun seluruh pegawai PDAM tetap melayani pelanggan selama 5 hingga 20 Mei.

Sumarya menambahkan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan segala sesuatunya demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Untuk pengaduan kebocoran juga sudah kita siapkan secara normal," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Sumarya, pihaknya akan menurunkan distribusi tekanan air kepada pelanggan industri saat libur lebaran demi menghemat energi.  Sebab biasanya, industri libur. Untuk itu, PDAM akan menyurati industri untuk meminta jadwal liburnya.

“Jangan sampai tekanan tinggi saat industri libur, untuk menjaga alat kita agar tidak rusak,” katanya.

Kata dia, rata-rata pendistribusian air ke industri seperti PT Multi Bintang dan Bandara Soekarno-Hatta sebesar perdetik 600 liter. "Volume distribusi air PDAM 40 persennya ke industri, 60 persennya ke masyarakat," tuturnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi