Connect With Us

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

| Dibaca : 517

Acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy, di Ballroom Swiss-Belinn Airport Jakarta, kawasan Benda, Kota Tangerang, pada Kamis (23/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

Acara yang juga berbagi dengan 100 anak yatim dari panti asuhan Rumah Duafa ini dihelat di Ballroom Swiss-Belinn Airport Jakarta, kawasan Benda, Kota Tangerang, pada Kamis (23/5/2019).

Acara dimulai sejak pukul 16.30 WIB, diawali dengan ramah tamah, Tausiah oleh Ustad Al Habsy yang memberikan siraman rohani dan memberikan inspirasi serta menambah pengetahuan Islam bagi para hadirin.

Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa dan salat tarawih bersama. Diakhir acara juga dilakukan penyerahan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim dari Rumah Duafa oleh Ivan N Nasution sebagai General Manager Swiss-Belinn Airport, Jakarta.

Ivan mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar karyawan di lingkungan sekitar serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.

"Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi bersama 100 anak yatim," ujarnya.

Menurutnya, Swiss-Belinn Airport Jakarta adalah hotel bintang 3 bertaraf internasional serta memiliki 145 kamar kami yang nyaman dengan desain kontemporer.

Terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini menawarkan layanan shuttle bus ke dan dari bandara secara cuma-cuma.

"Dengan menggabungkan desain modern dan stylish, hotel ini dikelilingi oleh taman-taman yang memberikan suasana nyaman untuk Anda di tengah keramaian kota Tangerang sehingga menjadikan Swiss-Belinn Airport Jakarta sebagai pilihan penginapan sempurna di kawasan Bandara," tukasnya.(MRI/RGI)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BANDARA
Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Petinggi Garuda

Rabu, 11 Desember 2019 | 19:43

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta menerima pelaporan Vice President Cabin Crew PT Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa terhadap akun Twitter bernama @digeeembok yang menyebut dirinya germo pramugari Garuda Indonesia.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TANGSEL
Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi meluncurkan nomor panggilan layanan darurat 112 di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Rabu (11/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang