Connect With Us

Syukuran Kemenangan, Marinus: Fokus Pulihkan Persatuan Bangsa

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Mei 2019 | 21:36

| Dibaca : 2066

Acara buka puasa bersama yang dibalut dengan syukuran kemenangan Marinus Gea sebagai Anggota DPR RI dalam Pileg 2019, di Sekretariat Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif DPR RI petahana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Tangerang Raya Marinus Gea menggelar buka puasa bersama ribuan simpatisan dan warga.

Dalam buka puasa bersama yang dibalut dengan syukuran kemenangan ini dilangsungkan di Sekretariat Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

Selepas berbuka puasa, para simpatisan pun menaburkan ucapan selamat atas kemenangan Marinus yang terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI dalam Pileg 2019.

"Saya selalu mengatakan bahwa bersama rakyat kita bersama-sama berjuang untuk Indonesia," ujar Marinus.

Dalam momentum bulan suci Ramadan 1440 H yang penuh keberkahan ini, Marinus pun mengajak masyarakat untuk terus membangun relasi dan mempererat tali silaturahmi.

"Sehingga perbedaan diantara kita dalam berbagai hal kita leburkan jadi satu untuk mewujudkan persatuan Indonesia di bulan suci yang penuh ampunan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, Marinus mengatakan bahwa selain memperjuangkan kepentingan rakyat, ia akan fokus memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca perhelatan pemilu serentak ini.

"Untuk periode berikutnya ini banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan terutama Fraksi PDIP yang akan fokus bagaimana memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadikan karakter bangsa yang lebih mau bersatu dan menghilangkan dendam politik yang sudah ada," jelas Marinus.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)