Connect With Us

Syukuran Kemenangan, Marinus: Fokus Pulihkan Persatuan Bangsa

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Mei 2019 | 21:36

Acara buka puasa bersama yang dibalut dengan syukuran kemenangan Marinus Gea sebagai Anggota DPR RI dalam Pileg 2019, di Sekretariat Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif DPR RI petahana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Tangerang Raya Marinus Gea menggelar buka puasa bersama ribuan simpatisan dan warga.

Dalam buka puasa bersama yang dibalut dengan syukuran kemenangan ini dilangsungkan di Sekretariat Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

Selepas berbuka puasa, para simpatisan pun menaburkan ucapan selamat atas kemenangan Marinus yang terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI dalam Pileg 2019.

"Saya selalu mengatakan bahwa bersama rakyat kita bersama-sama berjuang untuk Indonesia," ujar Marinus.

Dalam momentum bulan suci Ramadan 1440 H yang penuh keberkahan ini, Marinus pun mengajak masyarakat untuk terus membangun relasi dan mempererat tali silaturahmi.

"Sehingga perbedaan diantara kita dalam berbagai hal kita leburkan jadi satu untuk mewujudkan persatuan Indonesia di bulan suci yang penuh ampunan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, Marinus mengatakan bahwa selain memperjuangkan kepentingan rakyat, ia akan fokus memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca perhelatan pemilu serentak ini.

"Untuk periode berikutnya ini banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan terutama Fraksi PDIP yang akan fokus bagaimana memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadikan karakter bangsa yang lebih mau bersatu dan menghilangkan dendam politik yang sudah ada," jelas Marinus.(RAZ/RGI)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill