Connect With Us

Syukuran Kemenangan, Marinus: Fokus Pulihkan Persatuan Bangsa

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Mei 2019 | 21:36

| Dibaca : 2111

Acara buka puasa bersama yang dibalut dengan syukuran kemenangan Marinus Gea sebagai Anggota DPR RI dalam Pileg 2019, di Sekretariat Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif DPR RI petahana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dapil Tangerang Raya Marinus Gea menggelar buka puasa bersama ribuan simpatisan dan warga.

Dalam buka puasa bersama yang dibalut dengan syukuran kemenangan ini dilangsungkan di Sekretariat Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

Selepas berbuka puasa, para simpatisan pun menaburkan ucapan selamat atas kemenangan Marinus yang terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI dalam Pileg 2019.

"Saya selalu mengatakan bahwa bersama rakyat kita bersama-sama berjuang untuk Indonesia," ujar Marinus.

Dalam momentum bulan suci Ramadan 1440 H yang penuh keberkahan ini, Marinus pun mengajak masyarakat untuk terus membangun relasi dan mempererat tali silaturahmi.

"Sehingga perbedaan diantara kita dalam berbagai hal kita leburkan jadi satu untuk mewujudkan persatuan Indonesia di bulan suci yang penuh ampunan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, Marinus mengatakan bahwa selain memperjuangkan kepentingan rakyat, ia akan fokus memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca perhelatan pemilu serentak ini.

"Untuk periode berikutnya ini banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan terutama Fraksi PDIP yang akan fokus bagaimana memulihkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadikan karakter bangsa yang lebih mau bersatu dan menghilangkan dendam politik yang sudah ada," jelas Marinus.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy