Connect With Us

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

| Dibaca : 85457

Seorang pria bernama Syahnan Nainggolan, 60, ditemukan oleh anaknya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakannya, di Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

"Anaknya mau nengok orang tuanya yang sedang sakit, sesampai di kontrakan dari dalam kamar tercium bau busuk," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono.

Menurut Zazali, Nanda menemukan ayahnya atas nama Syahnan Nainggolan, 60, meninggal. Keadaan korban pun sudah dalam kondisi tubuh kaku dan membusuk.

"Jadi anaknya bersama warga itu mendobrak pintu kamar yang terkunci dan mendapati korban sudah meninggal selama tiga hari," ungkapnya.

Zazali bertutur, korban diduga meninggal karena sakit. Kini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk kemudian dimakamkan.

"Kalau berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban," imbuhnya.(RAZ/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

TANGSEL
Melihat Ritual Pembersihan Rupang Dewa di Vihara Pamulang Jelang Imlek

Melihat Ritual Pembersihan Rupang Dewa di Vihara Pamulang Jelang Imlek

Minggu, 19 Januari 2020 | 14:03

TANGERANGNEWS.com-Menyambut perayaan Tahun baru China atau Imlek, puluhan umat tionghoa di Vihara Kwan In Thang, Pondok Cabe Udik,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri