Connect With Us

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

| Dibaca : 84906

Seorang pria bernama Syahnan Nainggolan, 60, ditemukan oleh anaknya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakannya, di Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

"Anaknya mau nengok orang tuanya yang sedang sakit, sesampai di kontrakan dari dalam kamar tercium bau busuk," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono.

Menurut Zazali, Nanda menemukan ayahnya atas nama Syahnan Nainggolan, 60, meninggal. Keadaan korban pun sudah dalam kondisi tubuh kaku dan membusuk.

"Jadi anaknya bersama warga itu mendobrak pintu kamar yang terkunci dan mendapati korban sudah meninggal selama tiga hari," ungkapnya.

Zazali bertutur, korban diduga meninggal karena sakit. Kini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk kemudian dimakamkan.

"Kalau berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban," imbuhnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, salah satunya

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)