Connect With Us

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

| Dibaca : 85305

Seorang pria bernama Syahnan Nainggolan, 60, ditemukan oleh anaknya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakannya, di Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

"Anaknya mau nengok orang tuanya yang sedang sakit, sesampai di kontrakan dari dalam kamar tercium bau busuk," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono.

Menurut Zazali, Nanda menemukan ayahnya atas nama Syahnan Nainggolan, 60, meninggal. Keadaan korban pun sudah dalam kondisi tubuh kaku dan membusuk.

"Jadi anaknya bersama warga itu mendobrak pintu kamar yang terkunci dan mendapati korban sudah meninggal selama tiga hari," ungkapnya.

Zazali bertutur, korban diduga meninggal karena sakit. Kini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk kemudian dimakamkan.

"Kalau berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban," imbuhnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy