Connect With Us

Musim Lebaran, Wakil Rakyat Imbau Layanan Kesehatan di Tangerang Tetap Prima

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 Mei 2019 | 21:21

| Dibaca : 1342

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengimbau seluruh rumah sakit atau instansi kesehatan di Kota Tangerang tetap memberikan pelayanan prima selama libur lebaran 1440 H/2019.

"Kita imbau kaitan libur panjang, terkait layanan kesehatan tidak berhenti dan tetap prima," ujar dia di Kota Tangerang, Rabu (29/5/2019).

Turidi menyebut Dinas Kesehatan Kota Tangerang mesti siaga dalam menjamin kesehatan warga termasuk pemudik. Pasalnya, kebutuhan layanan kesehatan tak mengenal waktu.

"Pemerintah juga harus memberikan respon cepat untuk melayani warga," ucapnya.

Seperti diketahui, Dinas Kesehatan Kota Tangerang sedang mempersiapkan segala keperluan memasuki arus mudik lebaran ini. Mereka akan mendirikan posko di 5 titik.

Posko itu rencananya didirikan di titik-titik dengan tingkat kepadatan arus lalu lintas tinggi, rawan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Kelima posko tersebut berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto di depan PT Gajah Tunggal, Pertigaan Jalan Jenderal Sudirman di depan Tangerang City Mall, di depan CBD Ciledug, Batuceper, dan Terminal Poris Plawad.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

NASIONAL
Siswi SMP Diduga Diperkosa & Dibunuh Pembina Pramuka

Siswi SMP Diduga Diperkosa & Dibunuh Pembina Pramuka

Senin, 6 April 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami seorang siswi SMP di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Gadis berinsial RN, berusia 13

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile