Connect With Us

Tawuran Pemuda Pecah di Kota Tangerang, 1 Pelaku Luka Bocor

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 30 Mei 2019 | 09:37

| Dibaca : 72995

Aksi tawuran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Signage Kampung Bekelir, Kota Tangerang saat menjelang sahur, Kamis (30/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran pecah di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Signage Kampung Bekelir, Kota Tangerang saat menjelang sahur, Kamis (30/5/2019).

Akibatnya, salah satu pelaku tawuran mengalami luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu melibatkan dua kelompok pemuda. Antar kelompok itu saling serang dengan melemparkan batu dan botol.

Menurut Maulana, warga sekitar yang melaporkan insiden itu kepada pihak kepolisian, dalam aksi tawuran sejumlah pemuda turut dibekali kayu dan parang.

"Ya saya sedang di rumah, tiba-tiba ada ramai-ramai. Memang tawurannya seperti sudah direncanakan karena ada yang bawa barang (parang)," ujarnya kepada TangerangNews.

Ia mengatakan, aksi tawuran sempat berlangsung sekitar 30 menit, hingga akhirnya bubar setelah sejumlah petugas kepolisian datang.

Kata dia, aksi tawuran itu seorang pemuda mengalami luka bocor di kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Tadi cukup lama tawurannya, yang saya lihat ada satu orang korbannya," ucapnya.

Pasca peristiwa itu, sejumlah batu dan pecahan botol berserakan di jalanan. Belum diketahui pemicu tawuran tersebut.

Sementara Lurah Babakan Abu Sopyan, Wakapolsek Tangerang AKP Sarbini dan sejumlah personel kepolisian yang tampak berada di lokasi enggan memberikan keterangan.(RAZ/RGI)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

BANTEN
PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

Senin, 17 Juni 2019 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang khsusnya para calon murid mengeluhkan minimnya informasi mengenai pembukaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK tahun 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)