Connect With Us

H-2, Lalin di Kota Tangerang Lengang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Juni 2019 | 16:53

| Dibaca : 1238

Kondisi di ruas jalan Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Tangerang terpantau lengang menjelang H-2 lebaran, Senin (3/6/2019).

Pantauan TangerangNews, kondisi kendaraan yang melintas di Jalan Kisamaun hingga menuju Jalan Gatot Subroto yang merupakan jalur mudik menuju Serang & Merak lancar.

Kondisi di ruas jalan Kota Tangerang.

Selain itu, kendaraan sepeda motor, mobil pribadi hingga bus yang melintas di Jalan Daan Mogot menuju Jakarta juga relatif normal.

Kondisi di ruas jalan Kota Tangerang.

Di Pos Pengamanan Modernland, jalur mudik yang menghubungkan antara Jalan Jenderal Sudirman dengan Jalan MH Thamrin pun terpantau ramai lancar.

Kepala Pos Pengamanan Modernland, AKP Sarbini mengatakan, kondisi lalin H-2 ini lebih lengang dibanding H-4 maupun H-3 kemarin yang sempat ramai dilintasi pemudik.

Menurutnya, volume kendaraan yang terpantau relatif sepi untuk momentum arus mudik lebaran di jalur yang menuju Tangsel maupun Bogor ini.

"Situasi lalu lintas saat ini terpantau normal. Iring-iringan kendaraan yang membawa barang-barang mudik tidak terlihat dibanding kemarin," ujarnya kepada TangerangNews.

(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi