Connect With Us

Asep Kelimpungan Motornya Raib Saat Bukbernya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Juni 2019 | 17:04

| Dibaca : 13953

Polisi berhasil mengamankan Tersangka berinisial EP, pelaku curanmor di kawasan Puspem Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Asep Syaefudin, 46, tiba-tiba kelimpungan saat sepeda motor miliknya raib usai acara buka puasa bersama di kawasan Puspem Kota Tangerang.

Sepeda motornya itu raib digasak maling yang beraksi jelang lebaran ini.

Namun, petugas dari Polsek Tangerang dalam waktu relatif singkat berhasil menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor jenis Honda Beat bernopol B-6507-VMT tersebut.

Barang bukti motor.

Barang bukti motor.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi saat sepeda motor milik Asep terparkir di depan warung Cisadane, kawasan Puspem Kota Tangerang, Kamis (30/5/2019).

"Setelah selesai bukber melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada membuat korban kebingungan. Ternyata digondol maling," ujar Ewo, Senin (3/6/2019).

Ewo mengatakan, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Tangerang. Bersamaan dengan itu, polisi pun dapat mengidentifikasi keberadaan pelaku.

Menurut Ewo, berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, diketahui bahwa pelaku melarikan diri ke kampung halamannya di daerah Pamarayan, Serang.

"Kami langsung lakukan pengejaran terhadap pelaku," ucapnya.

Barang bukti kunci letter T.

Lanjut Ewo, pelaku berinisial EP pun tak berkutik ketika digeledah. Dari hasil penggeledahan, polisi menyita satu unit sepeda motor korban dan kunci letter T.

"Kunci letter T digunakan pelaku untuk mencuri," katanya.

Kini, pelaku pun mendekam di tahanan Polsek Tangerang. Sementara sepeda motor Honda Beat yang juga berada di Polsek Tangerang akan dikembalikan kepada pemiliknya.(RMI/HRU)

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy