Connect With Us

Asep Kelimpungan Motornya Raib Saat Bukbernya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Juni 2019 | 17:04

| Dibaca : 13783

Polisi berhasil mengamankan Tersangka berinisial EP, pelaku curanmor di kawasan Puspem Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Asep Syaefudin, 46, tiba-tiba kelimpungan saat sepeda motor miliknya raib usai acara buka puasa bersama di kawasan Puspem Kota Tangerang.

Sepeda motornya itu raib digasak maling yang beraksi jelang lebaran ini.

Namun, petugas dari Polsek Tangerang dalam waktu relatif singkat berhasil menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor jenis Honda Beat bernopol B-6507-VMT tersebut.

Barang bukti motor.

Barang bukti motor.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi saat sepeda motor milik Asep terparkir di depan warung Cisadane, kawasan Puspem Kota Tangerang, Kamis (30/5/2019).

"Setelah selesai bukber melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada membuat korban kebingungan. Ternyata digondol maling," ujar Ewo, Senin (3/6/2019).

Ewo mengatakan, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Tangerang. Bersamaan dengan itu, polisi pun dapat mengidentifikasi keberadaan pelaku.

Menurut Ewo, berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, diketahui bahwa pelaku melarikan diri ke kampung halamannya di daerah Pamarayan, Serang.

"Kami langsung lakukan pengejaran terhadap pelaku," ucapnya.

Barang bukti kunci letter T.

Lanjut Ewo, pelaku berinisial EP pun tak berkutik ketika digeledah. Dari hasil penggeledahan, polisi menyita satu unit sepeda motor korban dan kunci letter T.

"Kunci letter T digunakan pelaku untuk mencuri," katanya.

Kini, pelaku pun mendekam di tahanan Polsek Tangerang. Sementara sepeda motor Honda Beat yang juga berada di Polsek Tangerang akan dikembalikan kepada pemiliknya.(RMI/HRU)

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)