Connect With Us

Asep Kelimpungan Motornya Raib Saat Bukbernya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 3 Juni 2019 | 17:04

| Dibaca : 14038

Polisi berhasil mengamankan Tersangka berinisial EP, pelaku curanmor di kawasan Puspem Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Asep Syaefudin, 46, tiba-tiba kelimpungan saat sepeda motor miliknya raib usai acara buka puasa bersama di kawasan Puspem Kota Tangerang.

Sepeda motornya itu raib digasak maling yang beraksi jelang lebaran ini.

Namun, petugas dari Polsek Tangerang dalam waktu relatif singkat berhasil menangkap pelaku yang mencuri sepeda motor jenis Honda Beat bernopol B-6507-VMT tersebut.

Barang bukti motor.

Barang bukti motor.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, peristiwa itu terjadi saat sepeda motor milik Asep terparkir di depan warung Cisadane, kawasan Puspem Kota Tangerang, Kamis (30/5/2019).

"Setelah selesai bukber melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada membuat korban kebingungan. Ternyata digondol maling," ujar Ewo, Senin (3/6/2019).

Ewo mengatakan, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Tangerang. Bersamaan dengan itu, polisi pun dapat mengidentifikasi keberadaan pelaku.

Menurut Ewo, berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, diketahui bahwa pelaku melarikan diri ke kampung halamannya di daerah Pamarayan, Serang.

"Kami langsung lakukan pengejaran terhadap pelaku," ucapnya.

Barang bukti kunci letter T.

Lanjut Ewo, pelaku berinisial EP pun tak berkutik ketika digeledah. Dari hasil penggeledahan, polisi menyita satu unit sepeda motor korban dan kunci letter T.

"Kunci letter T digunakan pelaku untuk mencuri," katanya.

Kini, pelaku pun mendekam di tahanan Polsek Tangerang. Sementara sepeda motor Honda Beat yang juga berada di Polsek Tangerang akan dikembalikan kepada pemiliknya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Kamis, 2 April 2020 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi

NASIONAL
Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Polda Metro Jaya Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan di Jabodetabek

Kamis, 2 April 2020 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Informasi adanya penutupan jalan tol dan jalan arteri di Jakarta dibantah Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile