Connect With Us

Selama Puasa & Lebaran, 13 Kebakaran Terjadi di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 9 Juni 2019 | 12:50

| Dibaca : 554

Terjadi kebakaran dipusat perbelanjaan Jalan HOS Cokroaminoto, Kreo Selatan, Kota Tangerang dilahap si jago merah, Jumat (7/6/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Selama bulan suci Ramadan dan Lebaran 1440 Hijriah/2019 Masehi, BPBD Kota Tangerang mencatat 13 peristiwa kebakaran di kota yang sebagian warganya tengah mudik ke kampung halaman ini.

Hal itu diungkapkan Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang Irman Pujahendra kepada TangerangNews di bilangan Cipondoh, Kota Tangerang.

Irman menyebut ratusan personel dalam tim pemadam kebakaran tetap bersiaga meski dalam suasana Idul Fitri. Mereka tetap berjibaku memadamkan si jago merah.

"Selama Ramadan dan Lebaran, BPBD melakukan penanganan 13 kebakaran," ujarnya, Minggu (9/6/2019).

Irman mengatakan, 13 peristiwa kebakaran itu terjadi di pemukiman warga hingga pusat perbelanjaan.

Seperti kebakaran yang terjadi baru-baru ini di sebuah supermarket di Jalan HOS Cokroaminoto, Kreo Selatan, Kota Tangerang, Jumat (7/6/2019).

Menurutnya, kebakaran yang mendominasi dipicu karena arus pendek dan tabung gas bocor.

"Pemicu biasanya karena arus pendek yang terjadi di dalam rumah," imbuhnya.

Sementara, dampak yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut hanya berupa kerugian material yang nilainya ditaksir mencapai ratusan juta.(MRI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)