Connect With Us

Plaza Puspemkot Tangerang Dilengkapi Taman Mini, Arief: Bisa Hilangkan Stres

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 11 Juni 2019 | 15:21

| Dibaca : 1114

Plaza Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang kini dihiasi taman mini yang dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Plaza Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang kini dihiasi taman mini yang dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyebutkan kehadiran taman mini di lingkungan Puspemkot Tangerang itu dapat menghilangkan stres bagi para pegawai negeri sipil (PNS).

"Sebenarnya ini taman lama, cuma jarang dinikmati teman-teman pegawai. Nah sekarang yang di ruang Puspem kita revitalisasi supaya ini menjadi ruang publik khususnya untuk pegawai untuk menghilangkan penat dan stres," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Dari pantauan TangerangNews, taman itu dilengkapi dengan fasilitas bulutangkis, mini golf, tenis meja, hingga hammock.

Menurut Arief, taman olahraga yang dapat menghilangkan penat itu untuk mendorong para abdi negara agar bekerja dengan inovatif dan kreatif.

 

"Karena kalau di bawah tekanan biasanya kreativitas tidak muncul dan ini menjawab tantangan masyarakat kan kita bisa berinovasi untuk memberikan pelayanan," ucapnya.

Arief berharap, taman olahraga ini dapat dimanfaatkan para pegawai saat dalam waktu istirahat kerja atau waktu senggang.

"Bisa sambil istirahat dari jam 12 sampai jam 1 dia bisa main badminton," imbuhnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy