Connect With Us

Plaza Puspemkot Tangerang Dilengkapi Taman Mini, Arief: Bisa Hilangkan Stres

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 11 Juni 2019 | 15:21

| Dibaca : 1054

Plaza Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang kini dihiasi taman mini yang dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Plaza Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang kini dihiasi taman mini yang dilengkapi sejumlah fasilitas olahraga.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyebutkan kehadiran taman mini di lingkungan Puspemkot Tangerang itu dapat menghilangkan stres bagi para pegawai negeri sipil (PNS).

"Sebenarnya ini taman lama, cuma jarang dinikmati teman-teman pegawai. Nah sekarang yang di ruang Puspem kita revitalisasi supaya ini menjadi ruang publik khususnya untuk pegawai untuk menghilangkan penat dan stres," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Dari pantauan TangerangNews, taman itu dilengkapi dengan fasilitas bulutangkis, mini golf, tenis meja, hingga hammock.

Menurut Arief, taman olahraga yang dapat menghilangkan penat itu untuk mendorong para abdi negara agar bekerja dengan inovatif dan kreatif.

 

"Karena kalau di bawah tekanan biasanya kreativitas tidak muncul dan ini menjawab tantangan masyarakat kan kita bisa berinovasi untuk memberikan pelayanan," ucapnya.

Arief berharap, taman olahraga ini dapat dimanfaatkan para pegawai saat dalam waktu istirahat kerja atau waktu senggang.

"Bisa sambil istirahat dari jam 12 sampai jam 1 dia bisa main badminton," imbuhnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)