Connect With Us

Total Persada Tenggelam Lagi

| Selasa, 8 Juni 2010 | 16:41

| Dibaca : 26135

Lapangan Basket di GOR Kota Tangerang, tampak mirip kolam renang. (dens / KNPI)

 
TANGERANGNEWS-Hujan deras yang melanda di wilayah kota Tangerang, Selasa (8/6) kembali menyebabkan banjir di perumahan Total Persada Kecamatan Priuk. Akibatnya, warga lagi-lagi harus mengamankan barang berharga  milik mereka ke tempat yang lebih aman.  
 
Menurut Heru, warga Perumaha Total Persada Raya Blok E6 No.9 RT8/7 Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk mengatakan, peristiwa ini sudah sering terjadi sejak sekitar lima tahun yang lalu. Penyebabnya, menurutnya mungkin karena pengembang saat itu tidak memperikirakan dataran rendah ini akan banjir. “Kini, setiap banjir di jalan utama mencapai 120 centimenter, sedangkan di rumah-rumah warga rata-rata 80 centimeter,” ujar Heru kepada TangerangNews.com
 
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, menghadapi musim hujan, pemkot Tangerang sudah melakukan antisipasi dengan melakukan pengerukan sejumlah kali dan melakukan penurapan. “Titik –tiik banjir yang semula terdapat di 22 kawasan kini diperkirakan akan berkurang,” jelasnya.
 
Namun dia mengakui, genangan air tidak akan meninggi jika kawasan Bogor juga tidak turun hujan lebih besar. Karena sebagian banjir juga disebabkan luapan Kali Pesanggrahan. (dira)

HIBURAN
Pesinetron & Penyanyi Dangdut jadi Tersangka Penggelapan Mobil Rental

Pesinetron & Penyanyi Dangdut jadi Tersangka Penggelapan Mobil Rental

Rabu, 25 Mei 2016 | 18:48

TANGERANG- Polresta Depok mengungkap kasus penipuan puluhan mobil rental di Bojonggede. Dua dari tiga tersangka berhasil ditangkap polisi. Keduanya merupakan seniman layar kaca.

KAB. TANGERANG
Setubuhi Siswi SMP Tangerang, Asep Ditangkap Polisi

Setubuhi Siswi SMP Tangerang, Asep Ditangkap Polisi

Kamis, 26 Mei 2016 | 14:00

TANGERANG-Asep alias Alay, 25, ditangkap aparat Polsek Pasar Kemis karena menyetubuhi siswi SMP berinisal AW, 14, yang baru saja dikenalnya. Persetubuhan itu dilakukan di rumah orang tua pelaku di Kampung Waru, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangeran

SPORT
 5 Pemain MU yang Bakal Ditendang Mourinho

5 Pemain MU yang Bakal Ditendang Mourinho

Kamis, 26 Mei 2016 | 18:58

TANGERANG -Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Pria Portuigal itu jadi buruan utama Setan Merah usai memecat manajer Louis van Gaal.

NASIONAL
Pria Ini Nikahi 2 Wanita dalam 1 Pelaminan Sekaligus

Pria Ini Nikahi 2 Wanita dalam 1 Pelaminan Sekaligus

Senin, 23 Mei 2016 | 15:00

Kedua wanita ini berasal dari keluarga yang berbeda. Nurul merupakan putri dari pasangan Salman dan Jannah, sedangkan Nur merupakan putri dari pasangan Abdul Qodir dan Nurmah.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -