Connect With Us

Total Persada Tenggelam Lagi

| Selasa, 8 Juni 2010 | 16:41

| Dibaca : 26168

Lapangan Basket di GOR Kota Tangerang, tampak mirip kolam renang. (dens / KNPI)

 
TANGERANGNEWS-Hujan deras yang melanda di wilayah kota Tangerang, Selasa (8/6) kembali menyebabkan banjir di perumahan Total Persada Kecamatan Priuk. Akibatnya, warga lagi-lagi harus mengamankan barang berharga  milik mereka ke tempat yang lebih aman.  
 
Menurut Heru, warga Perumaha Total Persada Raya Blok E6 No.9 RT8/7 Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk mengatakan, peristiwa ini sudah sering terjadi sejak sekitar lima tahun yang lalu. Penyebabnya, menurutnya mungkin karena pengembang saat itu tidak memperikirakan dataran rendah ini akan banjir. “Kini, setiap banjir di jalan utama mencapai 120 centimenter, sedangkan di rumah-rumah warga rata-rata 80 centimeter,” ujar Heru kepada TangerangNews.com
 
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, menghadapi musim hujan, pemkot Tangerang sudah melakukan antisipasi dengan melakukan pengerukan sejumlah kali dan melakukan penurapan. “Titik –tiik banjir yang semula terdapat di 22 kawasan kini diperkirakan akan berkurang,” jelasnya.
 
Namun dia mengakui, genangan air tidak akan meninggi jika kawasan Bogor juga tidak turun hujan lebih besar. Karena sebagian banjir juga disebabkan luapan Kali Pesanggrahan. (dira)

TEKNO
 Apa Salah Pokemon Go Hingga Akan Diblokir?

Apa Salah Pokemon Go Hingga Akan Diblokir?

Senin, 18 Juli 2016 | 13:00

Jika pertanyaan itu disampaikan kepada pengamat keamanan cyber, Pratama Persadha, jawabannya adalah tidak. Karena menurutnya, tidak ada hal yang membuat Pokemon Go harus diblokir. Baik di UU ITE maupun Peraturan Menteri. Jadi tidak ada regulasi yang dilan

HIBURAN
Besok, Hari Terakhir Jakarta Fair Kemayoran

Besok, Hari Terakhir Jakarta Fair Kemayoran

Sabtu, 16 Juli 2016 | 18:59

Perhelatan akbar event Jakarta Fair Kemayoran 2016 kini telah memasuki pekan terakhir penyelenggaran. Pameran multi produk terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara ini pun akan ditutup Minggu, 17 Juli besok.

PROPERTI
Atasi Masalah Sampah, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Prasetiya Mulya

Atasi Masalah Sampah, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Prasetiya Mulya

Kamis, 23 Juni 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land bekerjasama dengan Universitas Prasetiya Mulya untuk mengatasi penanggulangan sampah.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance