Connect With Us

Total Persada Tenggelam Lagi

| Selasa, 8 Juni 2010 | 16:41

| Dibaca : 26260

Lapangan Basket di GOR Kota Tangerang, tampak mirip kolam renang. (dens / KNPI)

 
TANGERANGNEWS-Hujan deras yang melanda di wilayah kota Tangerang, Selasa (8/6) kembali menyebabkan banjir di perumahan Total Persada Kecamatan Priuk. Akibatnya, warga lagi-lagi harus mengamankan barang berharga  milik mereka ke tempat yang lebih aman.  
 
Menurut Heru, warga Perumaha Total Persada Raya Blok E6 No.9 RT8/7 Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk mengatakan, peristiwa ini sudah sering terjadi sejak sekitar lima tahun yang lalu. Penyebabnya, menurutnya mungkin karena pengembang saat itu tidak memperikirakan dataran rendah ini akan banjir. “Kini, setiap banjir di jalan utama mencapai 120 centimenter, sedangkan di rumah-rumah warga rata-rata 80 centimeter,” ujar Heru kepada TangerangNews.com
 
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, menghadapi musim hujan, pemkot Tangerang sudah melakukan antisipasi dengan melakukan pengerukan sejumlah kali dan melakukan penurapan. “Titik –tiik banjir yang semula terdapat di 22 kawasan kini diperkirakan akan berkurang,” jelasnya.
 
Namun dia mengakui, genangan air tidak akan meninggi jika kawasan Bogor juga tidak turun hujan lebih besar. Karena sebagian banjir juga disebabkan luapan Kali Pesanggrahan. (dira)

BANTEN
Survei SMRC, Rano Karno Jauh Tinggalkan Wahidin Halim

Survei SMRC, Rano Karno Jauh Tinggalkan Wahidin Halim

Senin, 26 September 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) pada 9-14 September 2016, calon gubernur Banten yakni Rano Karno masih tak terkalahkan oleh pesaingnya Wahidin Halim.

OPINI
Kualitas Tidur yang Buruk Pengaruhi Remaja Risiko Kecanduan Alkohol

Kualitas Tidur yang Buruk Pengaruhi Remaja Risiko Kecanduan Alkohol

Kamis, 22 September 2016 | 09:11

TANGERANGNews.com-Kualitas tidur sering dikaitkan dengan beragam aspek kesehatan. Beberapa penelitian menyebut kualitas tidur berhubungan dengan gangguan otak dan fungsi memori, risiko diabetes hingga kemungkinan mengidap penyakit jantung.

AYO! TANGERANG CERDAS
Wartawan dari Berbagai Negara Berkumpul Membahas Masa Depan Media di UMN

Wartawan dari Berbagai Negara Berkumpul Membahas Masa Depan Media di UMN

Selasa, 20 September 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com -Puluhan wartawan, akademisi, dan praktisi dari 62 negara di dunia berkumpul di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang untuk membahas masa depan media dalam acara Jakarta World Forum 2016, Selasa (20/

WISATA
Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Minggu, 25 September 2016 | 22:00

TANGERANGNews.com-Di Tangerang City Mall mulai 23 September hingga 16 Oktober 2016 di area parkir Perintis, Kota Tangerang digelar pesta kuliner yang berasal mulai dari Sabang sampai Merauke.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte