Connect With Us

Total Persada Tenggelam Lagi

| Selasa, 8 Juni 2010 | 16:41

| Dibaca : 26308

Lapangan Basket di GOR Kota Tangerang, tampak mirip kolam renang. (dens / KNPI)

 
TANGERANGNEWS-Hujan deras yang melanda di wilayah kota Tangerang, Selasa (8/6) kembali menyebabkan banjir di perumahan Total Persada Kecamatan Priuk. Akibatnya, warga lagi-lagi harus mengamankan barang berharga  milik mereka ke tempat yang lebih aman.  
 
Menurut Heru, warga Perumaha Total Persada Raya Blok E6 No.9 RT8/7 Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk mengatakan, peristiwa ini sudah sering terjadi sejak sekitar lima tahun yang lalu. Penyebabnya, menurutnya mungkin karena pengembang saat itu tidak memperikirakan dataran rendah ini akan banjir. “Kini, setiap banjir di jalan utama mencapai 120 centimenter, sedangkan di rumah-rumah warga rata-rata 80 centimeter,” ujar Heru kepada TangerangNews.com
 
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, menghadapi musim hujan, pemkot Tangerang sudah melakukan antisipasi dengan melakukan pengerukan sejumlah kali dan melakukan penurapan. “Titik –tiik banjir yang semula terdapat di 22 kawasan kini diperkirakan akan berkurang,” jelasnya.
 
Namun dia mengakui, genangan air tidak akan meninggi jika kawasan Bogor juga tidak turun hujan lebih besar. Karena sebagian banjir juga disebabkan luapan Kali Pesanggrahan. (dira)

TANGSEL
Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:00

TANGERANGNews.com-Beredar informasi bahwa kembali ada yang menjadi korban dari minuman yang efeknya seperti menenggak pil ekstasi semalam. Hal itu membuat Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro berkeyakinan bahwa barang tersebut berasal bukan dari

AYO! TANGERANG CERDAS
UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

Senin, 28 November 2016 | 17:00

"Nunggu dijadikan kebijakan saja. Kalau sekarang komentar nanti salah," Kata Kepala Dikbud Kota Tangerang Abduh Surahman, Senin (28/11/2016).

KAB. TANGERANG
Istri Kerja jadi TKW, Suami Gagahi Siswi SMP di Pakuhaji

Istri Kerja jadi TKW, Suami Gagahi Siswi SMP di Pakuhaji

Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Seorang pria berinisial, MN alias Garing, 23, tega menyetubuhi tetangganya yang masih duduk di bangku SMP. Hal itu dilakukan Garing karena istrinya menjadi TKW di Arab Saudi.

PROPERTI
Penghuni Berharap Smart City di BSD dalam Bindang Keamanan

Penghuni Berharap Smart City di BSD dalam Bindang Keamanan

Jumat, 25 November 2016 | 17:00

TANGERANGNews.com-Penghuni di BSD City menyatakan senang-senang saja dengan akan adanya aplikasi yang akan diluncurkan Sinar Mas Land untuk menunjang kebutuhannya. Namun, penghuni lebih mengutamakan agar kemanan lebih ditingkatkan.

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden