Connect With Us

Total Persada Tenggelam Lagi

| Selasa, 8 Juni 2010 | 16:41

| Dibaca : 26367

Lapangan Basket di GOR Kota Tangerang, tampak mirip kolam renang. (dens / KNPI)

 
TANGERANGNEWS-Hujan deras yang melanda di wilayah kota Tangerang, Selasa (8/6) kembali menyebabkan banjir di perumahan Total Persada Kecamatan Priuk. Akibatnya, warga lagi-lagi harus mengamankan barang berharga  milik mereka ke tempat yang lebih aman.  
 
Menurut Heru, warga Perumaha Total Persada Raya Blok E6 No.9 RT8/7 Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk mengatakan, peristiwa ini sudah sering terjadi sejak sekitar lima tahun yang lalu. Penyebabnya, menurutnya mungkin karena pengembang saat itu tidak memperikirakan dataran rendah ini akan banjir. “Kini, setiap banjir di jalan utama mencapai 120 centimenter, sedangkan di rumah-rumah warga rata-rata 80 centimeter,” ujar Heru kepada TangerangNews.com
 
Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang Saeful Rochman mengatakan, menghadapi musim hujan, pemkot Tangerang sudah melakukan antisipasi dengan melakukan pengerukan sejumlah kali dan melakukan penurapan. “Titik –tiik banjir yang semula terdapat di 22 kawasan kini diperkirakan akan berkurang,” jelasnya.
 
Namun dia mengakui, genangan air tidak akan meninggi jika kawasan Bogor juga tidak turun hujan lebih besar. Karena sebagian banjir juga disebabkan luapan Kali Pesanggrahan. (dira)

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews