Connect With Us

Pemkot Tangerang Raih WTP

| Kamis, 10 Juni 2010 | 16:49

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (tangerangnews / Foto : dens)

 
TANGERANGNEWS-Pemerintah Kota Tangerang  kembali meraih predikat  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang merupakan predikat tertinggi bidang pengelolaan keuangan. Dengan demikian, Kota Tangerang mengklaim menjadi satu-satunya pemerintah Kabupaten/Kota yang berhasil meraih predikat WTP ini tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2008, 2009 dan 2010.
 
Badam Pemeriksa Keungan yang diwakilkan oleh  Kepala Perwakilan Propinsi Banten, Slamet Kurniawan,  mengatakan,  bahwa BPK  menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tinggi atas pencapaian kinerja Pemkot Tangerang dalam pengelolaan keuangan yang baik, bersih dan transparan sehingga Pemkot Tangerang berhasil mempertahankan predikat WTP tiga tahun berturut-turut.
 
“Kami memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Tangerang beserta segenap jajarannya atas kerja keras dan upaya-upaya perbaikan yang telah dilakukan dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan daerah.” papar Slamet, pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang dalam rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemkot Tangerang Tahun Anggaran 2009, hari ini.
 
 
BPK, kata Slamet, telah menyimpulkan bahwa tidak ditemukan salah saji yang material atas laporan keuangan Pemkot Tangerang TA 2009 dan oleh karena itu BPK memberikan pendapat atau opini Wajar Tanpa Pengecualian (Unqualified Opinion).
 
Atas pencapaian itu, Wali Kota Tangerang Wahidin Halim  menyampaikan,  dirinya ber terimakasih kepada semua pihak dan bertekad untuk terus mempertahankan predikat WTP ini sebagai manifestasi tata kelola pemerintahan yang baik. “Predikat WTP ini pun menambah jajaran prestasi yang sudah diraih Pemkot Tangerang dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. diantaranya Piala Adipura yang diterima 8 Juni 2010 lalu,” ujarnya. (dira)
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill