Connect With Us

Hasil PPDB SMPN di Tangerang Diumumkan, Ini Langkah Selanjutnya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 3 Juli 2019 | 12:16

| Dibaca : 7635

Panitia PPDB SMPN 1 Tangerang Asep Mulyana Hidayat (kanan) melayani wali murid (kiri) di depan ruang pendaftaran PPDB SMPN 1 Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kota Tangerang sudah memasuki tahapan pengumuman hasil pendaftaran peserta.

Menurut Panitia PPDB SMPN 1 Tangerang Asep Mulyana Hidayat, hasil pendaftaran diumumkan melalui aplikasi Tangerang LIVE dan website http://ppdb.tangerangkota.go.id/.

"Hari ini tahap pengumuman. Saya harapkan wali murid yang mendaftarkan kemarin mengecek hasil pengumumannya. Jika diterima, besok daftar ulang," ujarnya kepada TangerangNews di SMPN 1 Tangerang, Rabu (3/7/2019).

BACA JUGA:

Pengumuman tersebut merupakan hasil pendaftaran peserta tertanggal 1 dan 2 Juli 2019 melalui jalur zonasi lingkungan, prestasi dan perpindahan tugas orang tua.

Asep mengatakan, sebanyak 48 calon siswa telah mendaftar lewat zonasi lingkungan di SMPN 1 Tangerang. Sementara lewat jalur prestasi berjumlah 16 siswa dan perpindahan tugas orang tua berjumlah 8 siswa.

Dia menyampaikan bahwa peserta yang lolos wajib melakukan daftar ulang, pada Kamis (4/7/2019) besok. Pasalnya jika tidak daftar ulang, peserta dianggap mengundurkan diri. Dalam proses daftar ulang, kata Asep, peserta cukup membawa bukti pendaftaran ke sekolah.

"Daftar ulang sifatnya wajib. Kalau tidak dianggap mengundurkan diri. Nah, besok mereka bawa bukti pendaftaran saja dan mereka diberi format isian," tukasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang