Connect With Us

Hasil PPDB SMPN di Tangerang Diumumkan, Ini Langkah Selanjutnya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 3 Juli 2019 | 12:16

Panitia PPDB SMPN 1 Tangerang Asep Mulyana Hidayat (kanan) melayani wali murid (kiri) di depan ruang pendaftaran PPDB SMPN 1 Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kota Tangerang sudah memasuki tahapan pengumuman hasil pendaftaran peserta.

Menurut Panitia PPDB SMPN 1 Tangerang Asep Mulyana Hidayat, hasil pendaftaran diumumkan melalui aplikasi Tangerang LIVE dan website http://ppdb.tangerangkota.go.id/.

"Hari ini tahap pengumuman. Saya harapkan wali murid yang mendaftarkan kemarin mengecek hasil pengumumannya. Jika diterima, besok daftar ulang," ujarnya kepada TangerangNews di SMPN 1 Tangerang, Rabu (3/7/2019).

BACA JUGA:

Pengumuman tersebut merupakan hasil pendaftaran peserta tertanggal 1 dan 2 Juli 2019 melalui jalur zonasi lingkungan, prestasi dan perpindahan tugas orang tua.

Asep mengatakan, sebanyak 48 calon siswa telah mendaftar lewat zonasi lingkungan di SMPN 1 Tangerang. Sementara lewat jalur prestasi berjumlah 16 siswa dan perpindahan tugas orang tua berjumlah 8 siswa.

Dia menyampaikan bahwa peserta yang lolos wajib melakukan daftar ulang, pada Kamis (4/7/2019) besok. Pasalnya jika tidak daftar ulang, peserta dianggap mengundurkan diri. Dalam proses daftar ulang, kata Asep, peserta cukup membawa bukti pendaftaran ke sekolah.

"Daftar ulang sifatnya wajib. Kalau tidak dianggap mengundurkan diri. Nah, besok mereka bawa bukti pendaftaran saja dan mereka diberi format isian," tukasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill