Connect With Us

Hasil PPDB SMPN di Tangerang Diumumkan, Ini Langkah Selanjutnya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 3 Juli 2019 | 12:16

| Dibaca : 8105

Panitia PPDB SMPN 1 Tangerang Asep Mulyana Hidayat (kanan) melayani wali murid (kiri) di depan ruang pendaftaran PPDB SMPN 1 Tangerang, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kota Tangerang sudah memasuki tahapan pengumuman hasil pendaftaran peserta.

Menurut Panitia PPDB SMPN 1 Tangerang Asep Mulyana Hidayat, hasil pendaftaran diumumkan melalui aplikasi Tangerang LIVE dan website http://ppdb.tangerangkota.go.id/.

"Hari ini tahap pengumuman. Saya harapkan wali murid yang mendaftarkan kemarin mengecek hasil pengumumannya. Jika diterima, besok daftar ulang," ujarnya kepada TangerangNews di SMPN 1 Tangerang, Rabu (3/7/2019).

BACA JUGA:

Pengumuman tersebut merupakan hasil pendaftaran peserta tertanggal 1 dan 2 Juli 2019 melalui jalur zonasi lingkungan, prestasi dan perpindahan tugas orang tua.

Asep mengatakan, sebanyak 48 calon siswa telah mendaftar lewat zonasi lingkungan di SMPN 1 Tangerang. Sementara lewat jalur prestasi berjumlah 16 siswa dan perpindahan tugas orang tua berjumlah 8 siswa.

Dia menyampaikan bahwa peserta yang lolos wajib melakukan daftar ulang, pada Kamis (4/7/2019) besok. Pasalnya jika tidak daftar ulang, peserta dianggap mengundurkan diri. Dalam proses daftar ulang, kata Asep, peserta cukup membawa bukti pendaftaran ke sekolah.

"Daftar ulang sifatnya wajib. Kalau tidak dianggap mengundurkan diri. Nah, besok mereka bawa bukti pendaftaran saja dan mereka diberi format isian," tukasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt