Connect With Us

Wuih! Buang Botol Plastik di Tangcity Mall Dapat Hadiah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Juli 2019 | 13:07

| Dibaca : 3132

Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Juli, Tangcity Mall, mengadakan kampanye bertajuk NO PLASTIC NO PROBLEM yang berlangsung pada 3 - 28 Juli 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Juli, Tangcity Mall mengajak member Smart Shopper Card (SSC) dan pengunjung setia lainnya untuk melakukan aksi mengurangi sampah botol plastik.

Kampanye bertajuk NO PLASTIC NO PROBLEM ini berlangsung pada 3 - 28 Juli 2019 dengan menyediakan box atau wadah penampung botol/cup/gelas plastik yang berlokasi Redemption Counter.

"Khusus member Smart Shopper, 5 (lima) botol atau 10 gelas plastik yang diberikan akan dihitung sebagai Poinprizes," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Jumat (5/7/2019).

BACA JUGA:

Loyal customer Tangcity Mall dapat memanfaatkan tambahan poin ini untuk meraih kesempatan memenangkan Grand Prize 2 unit mobil Toyota Rush dan puluhan hadiah menarik lainnya, dalam program undian Smart Shopper Surprize.

Bukan hanya itu, merchandise eksklusif tote bag akan diberikan cuma-cuma (bagi member/nonmember) jika berhasil mengumpulkan 10 botol atau 20 gelas plastik.

"Kegiatan pengurangan sampah plastik ini perlu dilakukan karena nantinya akan berdampak positif untuk lingkungan sekitar. Sementara gerakan pembagian tas belanja tentunya juga diharapkan terus berlangsung sebagai bentuk community development, untuk mengajak masyarakat perlahan-lahan mengubah kebiasaan menggunakan kantong plastik sekali pakai," ujar Wina.

Seluruh botol dan gelas plastik yang terkumpul akan disumbangkan ke komunitas-komunitas pecinta lingkungan.

"Semoga program ini dapat menciptakan budaya masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya yang sejalan dengan program-program pemerintah," papar Wina.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Kematian Zidni, Pemkot Tangsel Harus Berbenah

Selasa, 19 November 2019 | 20:50

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran tiga unit kontrakan di Gang Sayur Asem RT 14/04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

KOTA TANGERANG
Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Edi Suhendi Nakhodai Perpani Kota Tangerang, Targetnya Juara

Selasa, 19 November 2019 | 19:28

TANGERANGNEWS.com—Edi Suhendi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang periode 2019-2023.

NASIONAL
Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Polri Mencari Sosok Kabareskrim, Ini Harapan DPP GEMA Mathla'ul Anwar

Jumat, 15 November 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Usai jabatan Kapolri diisi Jendral Pol. Idham Azis, institusi penegak hukum itu tengah mencari sosok yang akan menduduki posisi Kabareskrim.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous