Connect With Us

Wuih! Buang Botol Plastik di Tangcity Mall Dapat Hadiah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Juli 2019 | 13:07

| Dibaca : 3201

Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Juli, Tangcity Mall, mengadakan kampanye bertajuk NO PLASTIC NO PROBLEM yang berlangsung pada 3 - 28 Juli 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Juli, Tangcity Mall mengajak member Smart Shopper Card (SSC) dan pengunjung setia lainnya untuk melakukan aksi mengurangi sampah botol plastik.

Kampanye bertajuk NO PLASTIC NO PROBLEM ini berlangsung pada 3 - 28 Juli 2019 dengan menyediakan box atau wadah penampung botol/cup/gelas plastik yang berlokasi Redemption Counter.

"Khusus member Smart Shopper, 5 (lima) botol atau 10 gelas plastik yang diberikan akan dihitung sebagai Poinprizes," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Jumat (5/7/2019).

BACA JUGA:

Loyal customer Tangcity Mall dapat memanfaatkan tambahan poin ini untuk meraih kesempatan memenangkan Grand Prize 2 unit mobil Toyota Rush dan puluhan hadiah menarik lainnya, dalam program undian Smart Shopper Surprize.

Bukan hanya itu, merchandise eksklusif tote bag akan diberikan cuma-cuma (bagi member/nonmember) jika berhasil mengumpulkan 10 botol atau 20 gelas plastik.

"Kegiatan pengurangan sampah plastik ini perlu dilakukan karena nantinya akan berdampak positif untuk lingkungan sekitar. Sementara gerakan pembagian tas belanja tentunya juga diharapkan terus berlangsung sebagai bentuk community development, untuk mengajak masyarakat perlahan-lahan mengubah kebiasaan menggunakan kantong plastik sekali pakai," ujar Wina.

Seluruh botol dan gelas plastik yang terkumpul akan disumbangkan ke komunitas-komunitas pecinta lingkungan.

"Semoga program ini dapat menciptakan budaya masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya yang sejalan dengan program-program pemerintah," papar Wina.(RAZ/RGI)

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt