Connect With Us

Warga Kecam Kemenkumham, Wali Kota Tangerang: Legowo Saja

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Juli 2019 | 22:42

| Dibaca : 11057

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sindiran Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly yang menyatakan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah tidak ramah dalam izin bangunan, menuai kecaman warga.

Menanggapi situasi tersebut, Arief meminta semua warganya untuk menerima dan tidak menuntut Menkumham meminta maaf.

 "Sudah jangan lagi mengecam Kemenkumham untuk meminta maaf. Sudahlah, mungkin saja memang bukan kita yang ramah. Kita legowo saja, itu jauh lebih baik dari sikap apa pun," ungkapnya, Jumat (12/7/2019).

Ia pun meminta warga untuk tidak tersulut emosi terhadap pernyataan Menkumham. Arief berharap, kondisi ini bisa semakin mempererat kekeluargaan seluruh warga Kota Tangerang.

"Jangan desak Pak Menteri untuk meminta maaf terus. Mungkin mereka benar, kata Pak Menteri kan kita yang tidak ramah. Semua tenang tetap bersama dan sama-sama membangun Kota Tangerang lebih baik," tuturnya. 

Arief pun meminta seluruh warga Kota Tangerang untuk menunjukkan sikap sesuai moto kota ini, yakni Akhlakul Kharimah. "Memaafkan lebih dulu adalah sikap mulia," paparnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Sabtu, 16 November 2019 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam). Berbagai cabang olahraga

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous