Connect With Us

Warga Kecam Kemenkumham, Wali Kota Tangerang: Legowo Saja

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Juli 2019 | 22:42

| Dibaca : 11028

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sindiran Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly yang menyatakan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah tidak ramah dalam izin bangunan, menuai kecaman warga.

Menanggapi situasi tersebut, Arief meminta semua warganya untuk menerima dan tidak menuntut Menkumham meminta maaf.

 "Sudah jangan lagi mengecam Kemenkumham untuk meminta maaf. Sudahlah, mungkin saja memang bukan kita yang ramah. Kita legowo saja, itu jauh lebih baik dari sikap apa pun," ungkapnya, Jumat (12/7/2019).

Ia pun meminta warga untuk tidak tersulut emosi terhadap pernyataan Menkumham. Arief berharap, kondisi ini bisa semakin mempererat kekeluargaan seluruh warga Kota Tangerang.

"Jangan desak Pak Menteri untuk meminta maaf terus. Mungkin mereka benar, kata Pak Menteri kan kita yang tidak ramah. Semua tenang tetap bersama dan sama-sama membangun Kota Tangerang lebih baik," tuturnya. 

Arief pun meminta seluruh warga Kota Tangerang untuk menunjukkan sikap sesuai moto kota ini, yakni Akhlakul Kharimah. "Memaafkan lebih dulu adalah sikap mulia," paparnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy