Connect With Us

Hari Adhyaksa, Kejari Tangerang Ziarah ke Makam Daan Mogot

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Juli 2019 | 14:41

| Dibaca : 742

Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P.A Palealu saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019).

Ziarah dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P. A. Pelealu ini diisi dengan tabur bunga dan doa bersama.

Robert mengatakan pihaknya menyempatkan waktu pada momentum peringatan Hari Adhyaksa ini untuk berziarah demi mengingat dan mengenang jasa para pahlawan nasional.

Baca Juga :

Salah satu makam pahlawan yang diziarahi adalah Mayor Anumerta Daan Mogot.

"Jadi ini demi meningkatkan pengabdian pegawai kepada pahlawan yang sudah berjasa untuk kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Dalam momentum Hari Adhyaksa ini, Robert berpesan kepada para pegawai Kejari Kota Tangerang untuk meningkatkan integritasnya dan bekerja secara profesional.

"Harus lebih berintegritas, profesional pada kesatuan agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing," pungkasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy