Connect With Us

Hari Adhyaksa, Kejari Tangerang Ziarah ke Makam Daan Mogot

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Juli 2019 | 14:41

| Dibaca : 856

Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P.A Palealu saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Senin (22/7/2019).

Ziarah dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang Robert P. A. Pelealu ini diisi dengan tabur bunga dan doa bersama.

Robert mengatakan pihaknya menyempatkan waktu pada momentum peringatan Hari Adhyaksa ini untuk berziarah demi mengingat dan mengenang jasa para pahlawan nasional.

Baca Juga :

Salah satu makam pahlawan yang diziarahi adalah Mayor Anumerta Daan Mogot.

"Jadi ini demi meningkatkan pengabdian pegawai kepada pahlawan yang sudah berjasa untuk kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.

Dalam momentum Hari Adhyaksa ini, Robert berpesan kepada para pegawai Kejari Kota Tangerang untuk meningkatkan integritasnya dan bekerja secara profesional.

"Harus lebih berintegritas, profesional pada kesatuan agar lebih meningkatkan kinerja masing-masing," pungkasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri