Connect With Us

Lampu Merah di Tangerang Tak Fungsi, Aktivitas Kendaraan Bermotor Semrawut

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Agustus 2019 | 04:30

| Dibaca : 1579

Lampu merah di Kota Tangerang tak berfungsi. Pengendara semrawut. (Irfan / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah lampu merah di Kota Tangerang mati akibat padamnya listrik. Aktivitas kendaraan bermotor pun semrawut. Berdasarkan pantauan TangerangNews, lampu merah di Tugu Adipura, Jalan Veteran, Kota Tangerang tidak beroperasi. 

Kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor yang melintas di lampu merah tersebut tidak beraturan. Para pengendara saling menerobos. Tidak ada petugas kepolisian maupun Dinas Perhubungan yang mengatur lalu lintas di kawasan itu.

Hanya tiga orang pengamen yang sering mengais rezeki di perempatan lampu merah itu yang turut berkontribusi mengatur lalu lintas.

Namun, para pengamen jalanan itu sambil meminta imbalan layaknya 'Pak Ogah'. "Ya, kami bantu-bantu di sini karena sejak listrik mati, lampu merah di sini mati," ucap salah satu pengamen itu.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang Andika Nugraha langsung menurunkan personelnya ketika mengetahui informasi ihwal matinya lampu merah itu.

"Anggota terdekat sedang mengarah ke lokasi," pungkasnya.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri