Connect With Us

Demokrat: Penurunan Baliho Tak Mengurangi Simpati Masyarakat

| Jumat, 13 Februari 2009 | 09:16

| Dibaca : 515514

TANGERANGnews-Penurunan baliho raksasa SBY yang dilakukan kali ketiga oleh Panwaslu Kota Tangerang dinilai tidak akan mengurangi simpati masyarakat kepada Partai demokrat. Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengatakan,selain masih memilliki program sosialisasi lain yang langsung menyentuh masyarakat, hal tersebut juga menjadi bukti partai pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tengah dizhalimi.

 

"Jadi ini tidak akan mempengaruhi simpati masyarakat. Selama ini kader kami telah banyak yang turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan program-program partai," kata Herry Jumat (13/02).


Terkait penurunan baliho itu, pihaknya  telah mengirimkan surat keberatan kepada KPUD Kota Tangerang terkait petunjuk teknis yang diterbitkannya. Dalam petunjuk teknis tersebut diatur ukuran alat peraga tidak boleh melebihi ukuran 3 x 4,5 meter. "Surat keberatan sudah kami kirimkan ke KPU Kota Tangerang dengan tembusan untuk KPU Pusat, Panwaslu Kota Tangerang dan Pusat, serta Dewan Pimpinan Pusat PD," jelas Herry.

Ia berharap KPU bisa meninjau ulang dan merevisi aturan tersebut karena dinilainya tidak mengakomodasi kepentingan partai politik. Dengan tidak dilibatkannya partai politik dalam pembuatan aturan ini membuat partai politik hanya dijadikan objek belaka.


Ketua KPUD Kota Tangerang Imran Khamami  membenarkan telah menerima surat pernyataan keberatan yang dikirimkan DPC PD Kota Tangerang. KPUD belum bisa memberikan tanggapan langsung terkait surat keberatan ini. Surat tersebut menurut Imran akan dibahas dalam rapat pleno KPU. "Langkah KPU akan diketahui hasilnya dari rapat pleno ini," tandasnya. (anto)
 
 

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy