Connect With Us

Demokrat: Penurunan Baliho Tak Mengurangi Simpati Masyarakat

| Jumat, 13 Februari 2009 | 09:16

TANGERANGnews-Penurunan baliho raksasa SBY yang dilakukan kali ketiga oleh Panwaslu Kota Tangerang dinilai tidak akan mengurangi simpati masyarakat kepada Partai demokrat. Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Herry Rumawatine mengatakan,selain masih memilliki program sosialisasi lain yang langsung menyentuh masyarakat, hal tersebut juga menjadi bukti partai pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu tengah dizhalimi.

 

"Jadi ini tidak akan mempengaruhi simpati masyarakat. Selama ini kader kami telah banyak yang turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan program-program partai," kata Herry Jumat (13/02).


Terkait penurunan baliho itu, pihaknya  telah mengirimkan surat keberatan kepada KPUD Kota Tangerang terkait petunjuk teknis yang diterbitkannya. Dalam petunjuk teknis tersebut diatur ukuran alat peraga tidak boleh melebihi ukuran 3 x 4,5 meter. "Surat keberatan sudah kami kirimkan ke KPU Kota Tangerang dengan tembusan untuk KPU Pusat, Panwaslu Kota Tangerang dan Pusat, serta Dewan Pimpinan Pusat PD," jelas Herry.

Ia berharap KPU bisa meninjau ulang dan merevisi aturan tersebut karena dinilainya tidak mengakomodasi kepentingan partai politik. Dengan tidak dilibatkannya partai politik dalam pembuatan aturan ini membuat partai politik hanya dijadikan objek belaka.


Ketua KPUD Kota Tangerang Imran Khamami  membenarkan telah menerima surat pernyataan keberatan yang dikirimkan DPC PD Kota Tangerang. KPUD belum bisa memberikan tanggapan langsung terkait surat keberatan ini. Surat tersebut menurut Imran akan dibahas dalam rapat pleno KPU. "Langkah KPU akan diketahui hasilnya dari rapat pleno ini," tandasnya. (anto)
 
 

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill