Connect With Us

Rawan Kecelakaan, Jasa Raharja Bebersih Rambu Keselamatan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Agustus 2019 | 13:42

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—PT Jasa Raharja (Persero) melakukan kegiatan 'Rambu Bersih Untuk Keselamatan lalu Lintas' secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (8/8/2019).

Di Tangerang sendiri, Jasa Raharja setempat melaksanakan kegiatan tersebut di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Daan Mogot, dan Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Petugas membersihkan rambu-rambu lalu lintas dan traffic light di ruas-ruas jalan rawan kecelakaan tersebut lantaran kondisinya tampak kotor karena debu.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga mengatakan pembersihan tersebut sebagai upaya pemeliharaan fasilitas imbauan keselamatan berlalu lintas, sehingga pengguna jalan yang melintas semakin peduli akan keselamatannya berkendara.

"Hal ini demi memudahkan pengguna jalan untuk mengetahui kondisi dan peringatan serta imbauan keselamatan di lokasi dimaksud," ujarnya kepada TangerangNews.

Baca Juga :

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang.

Bebersih fasilitas lalu lintas ini melibatkan petugas dari Polres Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang, sebagai bukti sinergitas instansi terkait dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada instansi yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill