Connect With Us

Rawan Kecelakaan, Jasa Raharja Bebersih Rambu Keselamatan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Agustus 2019 | 13:42

| Dibaca : 853

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—PT Jasa Raharja (Persero) melakukan kegiatan 'Rambu Bersih Untuk Keselamatan lalu Lintas' secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (8/8/2019).

Di Tangerang sendiri, Jasa Raharja setempat melaksanakan kegiatan tersebut di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Daan Mogot, dan Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Petugas membersihkan rambu-rambu lalu lintas dan traffic light di ruas-ruas jalan rawan kecelakaan tersebut lantaran kondisinya tampak kotor karena debu.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga mengatakan pembersihan tersebut sebagai upaya pemeliharaan fasilitas imbauan keselamatan berlalu lintas, sehingga pengguna jalan yang melintas semakin peduli akan keselamatannya berkendara.

"Hal ini demi memudahkan pengguna jalan untuk mengetahui kondisi dan peringatan serta imbauan keselamatan di lokasi dimaksud," ujarnya kepada TangerangNews.

Baca Juga :

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang.

Bebersih fasilitas lalu lintas ini melibatkan petugas dari Polres Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang, sebagai bukti sinergitas instansi terkait dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada instansi yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

KAB. TANGERANG
Operasi Pengamanan Pemilu 2019 di Tangerang Sukses

Operasi Pengamanan Pemilu 2019 di Tangerang Sukses

Senin, 21 Oktober 2019 | 19:00

TANGERANGEWS.com- Pelaksana Harian Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin memimpin apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Kalimaya di depan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro