Connect With Us

Rawan Kecelakaan, Jasa Raharja Bebersih Rambu Keselamatan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Agustus 2019 | 13:42

| Dibaca : 731

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—PT Jasa Raharja (Persero) melakukan kegiatan 'Rambu Bersih Untuk Keselamatan lalu Lintas' secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (8/8/2019).

Di Tangerang sendiri, Jasa Raharja setempat melaksanakan kegiatan tersebut di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Daan Mogot, dan Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang.

Petugas membersihkan rambu-rambu lalu lintas dan traffic light di ruas-ruas jalan rawan kecelakaan tersebut lantaran kondisinya tampak kotor karena debu.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga mengatakan pembersihan tersebut sebagai upaya pemeliharaan fasilitas imbauan keselamatan berlalu lintas, sehingga pengguna jalan yang melintas semakin peduli akan keselamatannya berkendara.

"Hal ini demi memudahkan pengguna jalan untuk mengetahui kondisi dan peringatan serta imbauan keselamatan di lokasi dimaksud," ujarnya kepada TangerangNews.

Baca Juga :

Tampak petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) memasangi rambu-rambu lalu lintas dan traffic light keselamatan di sekitar ruas-ruas jalan Kota Tangerang.

Bebersih fasilitas lalu lintas ini melibatkan petugas dari Polres Metro Tangerang Kota dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang, sebagai bukti sinergitas instansi terkait dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada instansi yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan raya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

KAB. TANGERANG
Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Ratusan Relawan Bersihkan Pantai Tanjung Kait dari Sampah Plastik

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:23

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 500 relawan dari berbagai kelompok membersihkan pantai Tanjung Kait, Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt