Connect With Us

Hendak Dikirim ke Masjid Agung Tangerang, Sapi Ini Lompat dari Bak Truk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:07

| Dibaca : 1237

Seekor sapi yang hendak dikirim tiba-tiba melompat dari truk, di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Seekor sapi yang hendak dikirim dari Masjid Raya Al-Azhom ke Masjid Agung, Kota Tangerang menggunakan truk tiba-tiba melompat saat di perjalanan.

Sapi berwarna putih ini berulah di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) pukul 12.30 WIB.

"Sapinya lompat dari truk karena putus tambangnya," ujar Fidin Karnalah, panitia penyelenggara kurban di masjid tersebut.

Menurut Fidin, sapi ini mengamuk hingga tali tambang yang diikatkan pada lehernya putus. Sapi pun berlarian di jalan raya hingga menggangu aktivitas pengendara yang melintas.

Para panitia kurban kewalahan menangani sapi itu. Setelah dibantu petugas Satpol PP, petugas baru berhasil memasukan sapi tersebut ke belakang truk untuk kemudian dibawa ke masjid tujuan.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi