Connect With Us

Hendak Dikirim ke Masjid Agung Tangerang, Sapi Ini Lompat dari Bak Truk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:07

| Dibaca : 1115

Seekor sapi yang hendak dikirim tiba-tiba melompat dari truk, di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Seekor sapi yang hendak dikirim dari Masjid Raya Al-Azhom ke Masjid Agung, Kota Tangerang menggunakan truk tiba-tiba melompat saat di perjalanan.

Sapi berwarna putih ini berulah di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) pukul 12.30 WIB.

"Sapinya lompat dari truk karena putus tambangnya," ujar Fidin Karnalah, panitia penyelenggara kurban di masjid tersebut.

Menurut Fidin, sapi ini mengamuk hingga tali tambang yang diikatkan pada lehernya putus. Sapi pun berlarian di jalan raya hingga menggangu aktivitas pengendara yang melintas.

Para panitia kurban kewalahan menangani sapi itu. Setelah dibantu petugas Satpol PP, petugas baru berhasil memasukan sapi tersebut ke belakang truk untuk kemudian dibawa ke masjid tujuan.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous