Connect With Us

Hendak Dikirim ke Masjid Agung Tangerang, Sapi Ini Lompat dari Bak Truk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:07

| Dibaca : 1060

Seekor sapi yang hendak dikirim tiba-tiba melompat dari truk, di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Seekor sapi yang hendak dikirim dari Masjid Raya Al-Azhom ke Masjid Agung, Kota Tangerang menggunakan truk tiba-tiba melompat saat di perjalanan.

Sapi berwarna putih ini berulah di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) pukul 12.30 WIB.

"Sapinya lompat dari truk karena putus tambangnya," ujar Fidin Karnalah, panitia penyelenggara kurban di masjid tersebut.

Menurut Fidin, sapi ini mengamuk hingga tali tambang yang diikatkan pada lehernya putus. Sapi pun berlarian di jalan raya hingga menggangu aktivitas pengendara yang melintas.

Para panitia kurban kewalahan menangani sapi itu. Setelah dibantu petugas Satpol PP, petugas baru berhasil memasukan sapi tersebut ke belakang truk untuk kemudian dibawa ke masjid tujuan.(RAZ/RGI)

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt