Connect With Us

Imigrasi & Lapas Distribusikan Daging Kurban ke Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 17:39

| Dibaca : 384

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang Herman Lukman menyerahkan sebungkus daging hewan kurban kepada warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang dan Lapas Pemuda Tangerang mendistribusikan ratusan bungkus daging hewan kurban, sapi dan kambing kepada warga Kota Tangerang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang Herman Lukman mengatakan, tahun ini pihaknya berkurban 10 kambing dan 1 sapi.

Ia menuturkan pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang. Sementara pembagian daging kurban yang dilakukan di depan kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang berlangsung lancar.

Menurutnya, daging kurban dibagikan berdasarkan kupon yang sehari sebelumnya telah disebarkan kepada warga kaum duafa.

"Jadi kita bisa berkurban 10 kambing, 1 sapi dari semua karyawan yang merasa peduli bagi warga kurang mampu untuk berbagi bersama," ujarnya kepada TangerangNews, Minggu (11/8/2019).

Lapas Pemuda Tangerang juga melakukan hal serupa. Menurut Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Pemuda Tangerang Tri Wahyu Sentosa, pihaknya telah berkurban sebanyak 16 kambing dan 3 sapi.

Daging didistribusikan kepada para warga binaan dan masyarakat umum yang tinggal di sekitar Lapas Pemuda Tangerang.

“Ini adalah salah satu komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan juga menjadi ucapan terima kasih kami atas bantuannya dalam menjaga lingkungan sekitar Lapas Pemuda Tangerang agar tetap kondusif,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt