Connect With Us

Imigrasi & Lapas Distribusikan Daging Kurban ke Warga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 17:39

| Dibaca : 466

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang Herman Lukman menyerahkan sebungkus daging hewan kurban kepada warga. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang dan Lapas Pemuda Tangerang mendistribusikan ratusan bungkus daging hewan kurban, sapi dan kambing kepada warga Kota Tangerang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang Herman Lukman mengatakan, tahun ini pihaknya berkurban 10 kambing dan 1 sapi.

Ia menuturkan pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang. Sementara pembagian daging kurban yang dilakukan di depan kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang berlangsung lancar.

Menurutnya, daging kurban dibagikan berdasarkan kupon yang sehari sebelumnya telah disebarkan kepada warga kaum duafa.

"Jadi kita bisa berkurban 10 kambing, 1 sapi dari semua karyawan yang merasa peduli bagi warga kurang mampu untuk berbagi bersama," ujarnya kepada TangerangNews, Minggu (11/8/2019).

Lapas Pemuda Tangerang juga melakukan hal serupa. Menurut Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Pemuda Tangerang Tri Wahyu Sentosa, pihaknya telah berkurban sebanyak 16 kambing dan 3 sapi.

Daging didistribusikan kepada para warga binaan dan masyarakat umum yang tinggal di sekitar Lapas Pemuda Tangerang.

“Ini adalah salah satu komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar dan juga menjadi ucapan terima kasih kami atas bantuannya dalam menjaga lingkungan sekitar Lapas Pemuda Tangerang agar tetap kondusif,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile