Connect With Us

Tari Kolosal 150 Napi Lapas Pemuda Tangerang Pecahkan Rekor MURI

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:53

| Dibaca : 410

Sekitar 150 napi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor MURI Tari Kolosal Indonesia Bekerja, di Lapas Kelas 1 Tangerang, Kamis (15/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Sekitar 150 narapidana (napi) Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor MURI Tari Kolosal Indonesia Bekerja.

Para napi kompak menari di Lapangan Utama Lapas Pemuda Tangerang yang mengikuti instruktur senam melalui video conference di Lapas Kelas 1 Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Kasie Binapi Lapas Pemuda Tangerang Bondan W.K.D mengatakan, pihaknya bangga bisa berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor MURI ini.

BACA JUGA:

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi bukti bahwa program pembinaan di Lapas Pemuda Tangerang berjalan dengan baik," ujarnya.

 

Tarian Kolosal Indonesia Bekerja yang diikuti 200 ribu petugas pemasyarakatan dan warga binaan pemasaran ini berhasil memecahkan rekor MURI.

Rekor MURI diterima langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Utami. Ia mengatakan, pemecahan rekor MURI ini adalah partisipasi para Insan Pemasyarakatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

”Tari kolosal Indonesia Bekerja merupakan salah satu ekspresi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dan Petugas Pemasyarakatan, bahwa WBP selama menjalani pidana hilang kemerdekaan juga tetap belajar, bekerja, dan berkarya di bawah bimbingan petugas Pemasyarakatan,” ucapnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

KAB. TANGERANG
Tikus Gigit Wanita Ini Sampai Berdarah di Bioskop XXI SMS

Tikus Gigit Wanita Ini Sampai Berdarah di Bioskop XXI SMS

Minggu, 19 Januari 2020 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang merupakan pengunjung Summarecon Mal Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang saat menonton film di bioskop XXI pusat perbelanjaan kakinya digigit hingga mengeluarkan darah.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri