Connect With Us

1.395 Napi Lapas Pemuda Tangerang Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan Indonesia

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:13

| Dibaca : 587

Warga binaan yang menerima remisi di Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang saat mengikuti upacara Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Sebanyak 1.395 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menerima remisi umum saat momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke_74.

Penyerahan remisi diberikan oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Jumadi dalam upacara HUT RI Ke-74 di halaman Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Jalan LP Pemuda, Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Jumadi mengucapkan selamat untuk warga binaan yang menerima remisi karena dinilai telah berkelakuan baik selama menjalani pidana.

"Kepada WBP yang dapat remisi saya ucapkan selamat," ucap Jumadi.

Remisi yang diberikan kepada para warga binaan berjumlah 1.395 orang. Dari jumlah tersebut, 25 warga binaan langsung bebas setelah menerima remisi.

"Yang langsung bebas di hari kemerdekaan ini berjumlah 25 orang," ujar Jumadi.

Jumadi berharap, para warga binaan yang menerima remisi dapat terus meningkatkan kualitas dirinya sehingga berguna bagi bangsa dan negara.

"Semoga dapat meningkatkan keimanan, menjadi insan yang taat hukum, berakhlak dan berbudi luhur," pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Jumat, 11 Juni 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten, kini giliran YouTuber Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya Putra Siregar

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab