Connect With Us

1.395 Napi Lapas Pemuda Tangerang Dapat Remisi di Hari Kemerdekaan Indonesia

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:13

| Dibaca : 457

Warga binaan yang menerima remisi di Lapas Kelas IIA Pemuda Tangerang saat mengikuti upacara Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Sebanyak 1.395 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menerima remisi umum saat momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke_74.

Penyerahan remisi diberikan oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Jumadi dalam upacara HUT RI Ke-74 di halaman Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Jalan LP Pemuda, Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Jumadi mengucapkan selamat untuk warga binaan yang menerima remisi karena dinilai telah berkelakuan baik selama menjalani pidana.

"Kepada WBP yang dapat remisi saya ucapkan selamat," ucap Jumadi.

Remisi yang diberikan kepada para warga binaan berjumlah 1.395 orang. Dari jumlah tersebut, 25 warga binaan langsung bebas setelah menerima remisi.

"Yang langsung bebas di hari kemerdekaan ini berjumlah 25 orang," ujar Jumadi.

Jumadi berharap, para warga binaan yang menerima remisi dapat terus meningkatkan kualitas dirinya sehingga berguna bagi bangsa dan negara.

"Semoga dapat meningkatkan keimanan, menjadi insan yang taat hukum, berakhlak dan berbudi luhur," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lima daerah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang. Kelima daerah tersebut diantaranya Kabupaten Tegal, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Subang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Padang Panjang.

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang