Connect With Us

Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Dilanjut Besok

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:35

| Dibaca : 1438

Petugas Basarnas dan BPBD Kota Tangerang memberhentikan operasi pencarian Fitrah, bocah berusia 12 tahun yang masih tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang dan dilanjut besok pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Petugas Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang menghentikan sementara operasi pencarian Fitrah, bocah berusia 12 tahun yang masih tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Jumat (23/8/2019).

"Pencarian kita hentikan, tetapi kami stand by di darat (pinggir Sungai Cisadane)," ujar Riski Dwiyanto, komandan pencarian Basarnas Jakarta.

Riski menjelaskan, pencarian terhadap bocah yang merupakan warga Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dihentikan demi keamanan petugas.

BACA JUGA:

"Karena waktu sudah menunjukkan malam. Nanti kita lanjut besok pagi pukul 07.00 WIB," katanya.

Pencarian besok akan dilakukan oleh dua tim. Tim pertama melakukan penyelaman di Sungai Cisadane atau lokasi tenggelamnya korban dan tim kedua melakukan penyisiran. 

"Besok kami akan sisir bahkan penyisiran hingga ke Pintu Air 10," pungkasnya.

Sebelumnya, Fitrah dan Husein, 8 tahun, tenggelam saat bermain di Sungai Cisadane pukul 14.30 WIB. Husein telah ditemukan warga dan petugas dalam keadaan meninggal pukul 16.15 WIB.(MRI/RGI)

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

KOTA TANGERANG
Modus Sebar Info ke Medsos, Pelatih Futsal di Cikupa Cabuli Anak di Bawah Umur

Modus Sebar Info ke Medsos, Pelatih Futsal di Cikupa Cabuli Anak di Bawah Umur

Rabu, 29 Januari 2020 | 20:13

TANGERANGNEW.com-Seorang anak di bawah umur di Cikupa jadi korban kebejatan seorang pelatih olahraga futsal. Anak berusia 14 tahun tersebut enam kali dicabuli oleh MR alias Dian, 33

SPORT
Mania is Back Satukan Supporter Persita Tangerang Menuju Liga 1

Mania is Back Satukan Supporter Persita Tangerang Menuju Liga 1

Rabu, 29 Januari 2020 | 12:04

TANGERANGNEWS.com–Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Klub Sepakbola Persita Tangerang melaksanakan Deklarasi Kami Bersatu 2020.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates