Connect With Us

Mayat Ditemukan Mengambang Saat Festival Cisadane

| Senin, 21 Juni 2010 | 18:30

| Dibaca : 42534

Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Ditengah maraknya lomba dayung pada Festival Cisadane, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh warga tewas mengambang di sungai Cisadane, Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat tersebut diduga korban bunuh diri setelah terjun dari jembatan.

"Benar, sosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang persis tak jauh dari jembatan Polres Metropolitan Tangerang, Jalan Daan Mogot. Saat kita periksa tidak ditemukan satu pun identitas korban," ujar Kapolsek Tangerang AKP Titin, di ruangannya.

Titin menambahkan, tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan ditubuh korban, sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri. "Dugaan awal karena bunuh diri. Tapi untuk memastikannya kita lakukan otopsi," paparnya.

Sementara itu, sejumlah saksi yang ditemui dilokasi penemuan mayat menyatakan,  kalau korban tewas lantaran bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan persis tak jauh dari Mapolres Metropolitan Tangerang. "Sebelum meninggal korban sempat menitipkan sebuah kantong kresek plastik berwarna hitam yang berisi sweater hitam kepada saya," ujar Maimunah, warga sekitar.
 
Bahkan saat menitipkan plastik, lanjut Maimunah, korban sempat menyatakan kalau dirinya sedang kesal.  "Dia ngomel dan bilang sedang kesal. Setelah itu pergi begitu aja," tandas Maimunah seraya menyatakan tak mengenal korban apalagi pernah melihatnya.

Sedangkan ciri-ciri wanita tersebut adalah tinggi kira-kira 150 cm, rambut panjang, menggunakan kaos berwarna kuning, celana dalam warna merah serta ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Hingga kemarin malam jenazahnya masih berada RSUD Kabupaten Tangerang.(rangga)

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill