Connect With Us

Mayat Ditemukan Mengambang Saat Festival Cisadane

| Senin, 21 Juni 2010 | 18:30

| Dibaca : 41011

Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Ditengah maraknya lomba dayung pada Festival Cisadane, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh warga tewas mengambang di sungai Cisadane, Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat tersebut diduga korban bunuh diri setelah terjun dari jembatan.

"Benar, sosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang persis tak jauh dari jembatan Polres Metropolitan Tangerang, Jalan Daan Mogot. Saat kita periksa tidak ditemukan satu pun identitas korban," ujar Kapolsek Tangerang AKP Titin, di ruangannya.

Titin menambahkan, tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan ditubuh korban, sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri. "Dugaan awal karena bunuh diri. Tapi untuk memastikannya kita lakukan otopsi," paparnya.

Sementara itu, sejumlah saksi yang ditemui dilokasi penemuan mayat menyatakan,  kalau korban tewas lantaran bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan persis tak jauh dari Mapolres Metropolitan Tangerang. "Sebelum meninggal korban sempat menitipkan sebuah kantong kresek plastik berwarna hitam yang berisi sweater hitam kepada saya," ujar Maimunah, warga sekitar.
 
Bahkan saat menitipkan plastik, lanjut Maimunah, korban sempat menyatakan kalau dirinya sedang kesal.  "Dia ngomel dan bilang sedang kesal. Setelah itu pergi begitu aja," tandas Maimunah seraya menyatakan tak mengenal korban apalagi pernah melihatnya.

Sedangkan ciri-ciri wanita tersebut adalah tinggi kira-kira 150 cm, rambut panjang, menggunakan kaos berwarna kuning, celana dalam warna merah serta ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Hingga kemarin malam jenazahnya masih berada RSUD Kabupaten Tangerang.(rangga)

SPORT
Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Atlet Brasil Dilamar Oleh Pacar Sejenisnya Saat Olimpiade Rio

Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:12

TANGERANGNews.com – Isadora Cerullo dan rekan-rekannya di tim rugbi Brasil, memang ‘gatot’ alias gagal total di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Namun akhir pahit Cerullo justru berubah manis ketika atlet berusia 25 tahun itu, dilamar pacarnya di Stadion De

NASIONAL
Mantan Ketua KPK Bebas Oktober

Mantan Ketua KPK Bebas Oktober

Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:26

TANGERANGNews.com - Mantan Ketua KPK yang divonis telah melakukan pembunuhan terhadap Direktur Utama Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yakni Antasari Azhar, dalam kurun waktu dua bulan akan segera menghirup udara segar.

MANCANEGARA
Bayi Berkepala Dua Lahir Ditengah Perang Suriah

Bayi Berkepala Dua Lahir Ditengah Perang Suriah

Minggu, 14 Agustus 2016 | 12:50

TANGERANGNews.com–Di zona perang Suriah, Douma, lahirlah si kecil, bayi berkepala dua. Tepat pada Juli lalu, seorang ibu melahirkan kembar siam itu, di daerah pertempuran paling sengit.

BANDARA
Mulai besok Seluruh Penerbangan Domestik Lion Air Melalui Terminal 1

Mulai besok Seluruh Penerbangan Domestik Lion Air Melalui Terminal 1

Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:16

TANGERANGNews.com-Terhitung mulai 27 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB seluruh penerbangan rute domestik Lion Air beroperasi melalui Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance