Connect With Us

Mayat Ditemukan Mengambang Saat Festival Cisadane

| Senin, 21 Juni 2010 | 18:30

| Dibaca : 39233

Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Ditengah maraknya lomba dayung pada Festival Cisadane, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh warga tewas mengambang di sungai Cisadane, Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat tersebut diduga korban bunuh diri setelah terjun dari jembatan.

"Benar, sosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang persis tak jauh dari jembatan Polres Metropolitan Tangerang, Jalan Daan Mogot. Saat kita periksa tidak ditemukan satu pun identitas korban," ujar Kapolsek Tangerang AKP Titin, di ruangannya.

Titin menambahkan, tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan ditubuh korban, sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri. "Dugaan awal karena bunuh diri. Tapi untuk memastikannya kita lakukan otopsi," paparnya.

Sementara itu, sejumlah saksi yang ditemui dilokasi penemuan mayat menyatakan,  kalau korban tewas lantaran bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan persis tak jauh dari Mapolres Metropolitan Tangerang. "Sebelum meninggal korban sempat menitipkan sebuah kantong kresek plastik berwarna hitam yang berisi sweater hitam kepada saya," ujar Maimunah, warga sekitar.
 
Bahkan saat menitipkan plastik, lanjut Maimunah, korban sempat menyatakan kalau dirinya sedang kesal.  "Dia ngomel dan bilang sedang kesal. Setelah itu pergi begitu aja," tandas Maimunah seraya menyatakan tak mengenal korban apalagi pernah melihatnya.

Sedangkan ciri-ciri wanita tersebut adalah tinggi kira-kira 150 cm, rambut panjang, menggunakan kaos berwarna kuning, celana dalam warna merah serta ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Hingga kemarin malam jenazahnya masih berada RSUD Kabupaten Tangerang.(rangga)

TANGSEL
Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Rabu, 10 Februari 2016 | 15:22

TANGERANG SELATAN-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menciduk empat orang tersangka begal di Jalan Raya Lengkong, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (10/2/2016) dini hari.

KAB. TANGERANG
Diduga Sudah Kebal, Nyamuk Kabupaten Tangerang Diteliti Kemenkes

Diduga Sudah Kebal, Nyamuk Kabupaten Tangerang Diteliti Kemenkes

Selasa, 9 Februari 2016 | 23:55

“Apakah nyamuk itu sudah kebal dan mutasi gen, apa bagaimana? kita belum tahu karena masih dalam penelitian Kemenkes, kita juga terus lakukan kesiapsiagaan baik dari tenaga medis maupun sarana dan prasarananya, “ tuntasnya.

KOTA TANGERANG
1.000 Pelajar Tangerang Ikuti Wali Kota Tangerang CUP 2016

1.000 Pelajar Tangerang Ikuti Wali Kota Tangerang CUP 2016

Rabu, 10 Februari 2016 | 18:36

"Mereka mendukung karena kegiatan ini dinilai seebagai solusi mencegah kenakalan remaja dan pengembangan bakat sepak bola, jadi perlu dipacu menjadi program rutin,” katanya.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman