Connect With Us

Mayat Ditemukan Mengambang Saat Festival Cisadane

| Senin, 21 Juni 2010 | 18:30

| Dibaca : 42534

Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Ditengah maraknya lomba dayung pada Festival Cisadane, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh warga tewas mengambang di sungai Cisadane, Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat tersebut diduga korban bunuh diri setelah terjun dari jembatan.

"Benar, sosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang persis tak jauh dari jembatan Polres Metropolitan Tangerang, Jalan Daan Mogot. Saat kita periksa tidak ditemukan satu pun identitas korban," ujar Kapolsek Tangerang AKP Titin, di ruangannya.

Titin menambahkan, tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan ditubuh korban, sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri. "Dugaan awal karena bunuh diri. Tapi untuk memastikannya kita lakukan otopsi," paparnya.

Sementara itu, sejumlah saksi yang ditemui dilokasi penemuan mayat menyatakan,  kalau korban tewas lantaran bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan persis tak jauh dari Mapolres Metropolitan Tangerang. "Sebelum meninggal korban sempat menitipkan sebuah kantong kresek plastik berwarna hitam yang berisi sweater hitam kepada saya," ujar Maimunah, warga sekitar.
 
Bahkan saat menitipkan plastik, lanjut Maimunah, korban sempat menyatakan kalau dirinya sedang kesal.  "Dia ngomel dan bilang sedang kesal. Setelah itu pergi begitu aja," tandas Maimunah seraya menyatakan tak mengenal korban apalagi pernah melihatnya.

Sedangkan ciri-ciri wanita tersebut adalah tinggi kira-kira 150 cm, rambut panjang, menggunakan kaos berwarna kuning, celana dalam warna merah serta ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Hingga kemarin malam jenazahnya masih berada RSUD Kabupaten Tangerang.(rangga)

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor