Connect With Us

Mayat Ditemukan Mengambang Saat Festival Cisadane

| Senin, 21 Juni 2010 | 18:30

| Dibaca : 42615

Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

TANGERANGNEWS-Ditengah maraknya lomba dayung pada Festival Cisadane, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh warga tewas mengambang di sungai Cisadane, Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat tersebut diduga korban bunuh diri setelah terjun dari jembatan.

"Benar, sosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang persis tak jauh dari jembatan Polres Metropolitan Tangerang, Jalan Daan Mogot. Saat kita periksa tidak ditemukan satu pun identitas korban," ujar Kapolsek Tangerang AKP Titin, di ruangannya.

Titin menambahkan, tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan ditubuh korban, sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri. "Dugaan awal karena bunuh diri. Tapi untuk memastikannya kita lakukan otopsi," paparnya.

Sementara itu, sejumlah saksi yang ditemui dilokasi penemuan mayat menyatakan,  kalau korban tewas lantaran bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan persis tak jauh dari Mapolres Metropolitan Tangerang. "Sebelum meninggal korban sempat menitipkan sebuah kantong kresek plastik berwarna hitam yang berisi sweater hitam kepada saya," ujar Maimunah, warga sekitar.
 
Bahkan saat menitipkan plastik, lanjut Maimunah, korban sempat menyatakan kalau dirinya sedang kesal.  "Dia ngomel dan bilang sedang kesal. Setelah itu pergi begitu aja," tandas Maimunah seraya menyatakan tak mengenal korban apalagi pernah melihatnya.

Sedangkan ciri-ciri wanita tersebut adalah tinggi kira-kira 150 cm, rambut panjang, menggunakan kaos berwarna kuning, celana dalam warna merah serta ada tahi lalat di bawah mata sebelah kiri. Hingga kemarin malam jenazahnya masih berada RSUD Kabupaten Tangerang.(rangga)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya