Connect With Us

UNIS Tangerang Kukuhkan 600 Mahasiswa Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:53

| Dibaca : 2847

Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya untuk menyambut tahun akademik 2019/2020.

Pengukuhan berlangsung pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Rektor UNIS Mustafa Kamil mengatakan tahun akademik ini pihaknya menerimab1.400 mahasiswa baru. Namun, baru 600 mahasiswa anyar yang dikukuhkan.

BACA JUGA:

Mahasiswa baru dari tiga fakultas yang dikukuhkan tersebut telah mengikuti masa orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek).

"Tahun ini Alhamdulillah UNIS memperoleh kuota mahasiswa baru yang sangat banyak dan ini menjadi berkah bagi UNIS. Mudah-mudahan kami terus berkembang lebih baik lagi," ujarnya.

Ia menuturkan, para mahasiswa selama berkuliah di UNIS hingga lulus, selain diberikan ilmu jurusan, juga akan dibekali berbagai ilmu pengetahuan yang dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Mereka dibekali berbagai ilmu pengetahuan lain yang spesifik dibutuhkan dunia kerja saat ini, yaitu agar bisa mandiri mengembangkan, dan diberi pemahaman teknologi terbaru serta nilai-nilai akhlakul karimah," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Penutupan Fasilitas Bandara Soetta Diperpanjang Hingga 14 Juni

Penutupan Fasilitas Bandara Soetta Diperpanjang Hingga 14 Juni

Kamis, 4 Juni 2020 | 12:23

TANGERANGNEWS.com–Penutupan sejumlah fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang diperpanjang hingga 14 Juni 2020.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

TANGSEL
Mau Mengajukan SIKM Kota Tangsel, Catat ini Persyaratannya

Mau Mengajukan SIKM Kota Tangsel, Catat ini Persyaratannya

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangsel mewajibkan warga pendatang baru di luar Jabodetabek dan Banten wajib memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SIKM). Hal ini juga berlaku bagi warga Tangsel yang akan keluar Jabodetabek dan Banten

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein