Connect With Us

UNIS Tangerang Kukuhkan 600 Mahasiswa Baru

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:53

| Dibaca : 776

Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang mengukuhkan ratusan mahasiswa barunya untuk menyambut tahun akademik 2019/2020.

Pengukuhan berlangsung pada sidang senat terbuka di ruang Auditorium Kampus UNIS, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Rektor UNIS Mustafa Kamil mengatakan tahun akademik ini pihaknya menerimab1.400 mahasiswa baru. Namun, baru 600 mahasiswa anyar yang dikukuhkan.

BACA JUGA:

Mahasiswa baru dari tiga fakultas yang dikukuhkan tersebut telah mengikuti masa orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek).

"Tahun ini Alhamdulillah UNIS memperoleh kuota mahasiswa baru yang sangat banyak dan ini menjadi berkah bagi UNIS. Mudah-mudahan kami terus berkembang lebih baik lagi," ujarnya.

Ia menuturkan, para mahasiswa selama berkuliah di UNIS hingga lulus, selain diberikan ilmu jurusan, juga akan dibekali berbagai ilmu pengetahuan yang dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Mereka dibekali berbagai ilmu pengetahuan lain yang spesifik dibutuhkan dunia kerja saat ini, yaitu agar bisa mandiri mengembangkan, dan diberi pemahaman teknologi terbaru serta nilai-nilai akhlakul karimah," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro