Connect With Us

Operasi Narkoba di Aeropolis untuk Kenyamanan Penghuni

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 September 2019 | 19:01

| Dibaca : 1873

Apartemen Aeropolis, yang berada di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Operasi peredaran narkoba di apartemen Aeropolis, Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang diklaim pengelola untuk memberikan kenyamanan kepada para penghuni.

Menurut Marketing Communication Aeropolis Achmad Syaefuddin, operasi yang bekerjasama dengan Polsek Neglasari ini merupakan kegiatan rutin.

Syaefuddin mengatakan, operasi yang bertujuan agar lingkungan apartemen bersih dari peredaran narkoba tersebut digelar setiap enam bulan sekali.

Syaefuddin menuturkan, pengelola apartemen Aeropolis ingin memberikan kenyamanan kepada para penghuni.

BACA JUGA:

"Operasi ini merupakan inisiasi Polsek Neglasari dan Aeropolis demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di wilayah Tangerang," ujarnya kepada TangerangNews, Senin (2/9/2019).

Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung membenarkan jika operasi yang melibatkan pihaknya tersebut rutin digelar.

Setiap sidak, kata Robinson, pihaknya selalu membawa K9 atau anjing pelacak untuk mengidentifikasi peredaran narkoba.

Namun, saat sidak yang digelar pada Jumat (30/8/2019) itu, petugas tidak menemukan adanya peredaran narkoba meskipun sempat memeriksa tiga wanita dan seorang lelaki.

"Memang ada sejumlah muda-mudi yang dicurigai, kemudian dibawa ke kantor Polsek. Tapi tidak terbukti narkoba dan kemudian dipulangkan kembali," katanya.

Robinson menambahkan, operasi ini akan tetap rutin digelar. Sehingga, ia berpesan kepada para pengedar dan pengguna narkoba tidak melakukan aktivitas penyakit masyarakat ini di wilayah hukum Polsek Neglasari termasuk apartemen Aeropolis.

"Kalangan pengedar dan pengguna narkoba jangan main-main dan coba-coba masuk ke wilayah hukum kami karena kami rutin operasi," katanya.

Terkait dugaan adanya prostitusi online, Robinson menyatakan, pihaknya tidak menemukan praktik tersebut.

"Kaitan hal tersebut dipastikan tidak ada," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Soal RKUD Bank Banten, Fraksi PDIP Usulkan Hak Interpelasi

Selasa, 19 Mei 2020 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Keputusan Gubenur Banten memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Banten ke Bank Jabar Banten (BJB) berlanjut ke babak baru. Fraksi PDIP DPRD Provinsi Banten secara resmi mengajukan hak interpelasi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein