Connect With Us

Wahidin : Stadion Benteng Lebih Bermanfaat untuk Kota Tangerang

Dira Derby | Rabu, 23 Juni 2010 | 08:55

| Dibaca : 110276

Wahidin Halim (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim menyatakan,   bahwa  penyerahan Stadion Benteng Tangerang kepada Pemkot Tangerang  akan sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kota Tangerang. Terutama sebagai sarana untuk mengembangkan potensi daerah dibidang olahraga tidak hanya cabang olahraga sepak bola, tapi juga cabang lain seperti atletik, bela diri senam dan lain-lain.

 
“Sebaiknya stadion itu segera diserahkan kepada Kota Tangerang. Sebab ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat di Kota Tangerang,” tutur Wahidin pada saat memimpin apel kesadaran nasional Pegawai Pemerintah Kota Tangerang bertempat di Pusat Pemerintahan  (Puspem) Plaza Kota Tangerang, Senin (21/6/2010).
 
Sekaligus memberikan uang kadeudeuh atau penghargaan kepada 50 orang Pegawai Negeri Sipil yang  memasuki masa pensiun, Wali Kota menyatakan, bahwa pengembangan potensi daerah di bidang olehraga lebih ditekankan pada generasi muda. Dengan kepemilikan Stadion Benteng  diharapkan generasi muda Kota Tangerang akan lebih kreatif lagi dan lebih dapat meningkatkan kemajuan di bidang olahraga sampai ke tingkat nasional.
 
Dalam kesempatan itu juga, Wahidin Halim menyatakan,  bahwa diraihnya penghargaan Adipura tahun 2010 untuk Kota Tangerang adalah hasil kerja keras seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang, elemen masyarakat dan masyarakat Kota Tangerang. Berbagai penghargaan  tahun ini hendaknya dapat dipertahankan dengan membangun hubungan sinergitas antara Pegawai Pemkot Tangerang
MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

TANGSEL
PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhammaben resmi mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sosial (DPP PKS), Jumat (14/8/2020)

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute