Connect With Us

Begini Suasana Hari Pertama Kerja DPRD Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 September 2019 | 13:08

| Dibaca : 740

Sekretariat DPRD Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pada Selasa (3/9/2019), merupakan hari perdana para anggota DPRD Kota Tangerang untuk masa bakti 2019-2024 bekerja menjadi wakil rakyat setelah dilantik.

Berdasarkan informasi para pegawai Sekretariat DPRD Kota Tangerang, sejumlah wakil rakyat yang merupakan wajah baru di parlemen tersebut sudah berdatangan ke gedung DPRD Kota Tangerang sedari pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, wajah-wajah baru yang berdatangan tersebut di antaranya Theresia Megawati Wijaya, Andri Permana dan Rusdi Alam. Selain itu, wakil rakyat inkumben seperti Mulyadi, Anggiat Sitohang, dan Suparmi juga tampak hadir.

Mereka langsung masuk ke ruang-ruang komisi dan fraksi. Aktivitasnya berinteraksi dengan para pegawai Sekretariat DPRD Kota Tangerang. Mereka juga sudah mulai melakukan rapat-rapat kecil.

Baca Juga :

Anggota DPRD Kota Tangerang Anggiat Sitohang mengatakan belum ada agenda-agenda kedewanan pada hari perdana berdinas setelah dilantik ini.

"Memang masih belum ada aktivitas full, ya," ujarnya kepada TangerangNews.

Menurut Politisi Partai Nasdem ini, para wakil rakyat masih disibukkan dengan rapat-rapat internal, yaitu pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD).

Ia menambahkan, agenda kedewanan akan mulai aktif pada Oktober 2019 atau setelah DPR RI dilantik.

Sebab, mesti harus menunggu terbitnya Undang-undang Majelis Permusyawaratan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dan Dewan Perwakilan Daerah atau UU MD3.

"Kemungkinan baru akan aktif Oktober setelah pelantikan DPR RI karena kaitan dengan UU MD3," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri