Connect With Us

Lilin Sambar Motor Hanguskan Kontrakan di Karawaci, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 September 2019 | 16:13

| Dibaca : 3447

Polisi memberikan garis Police Line di tempat kejadian kebakaran di Jalan Ranca Dulang RT 2/1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kebakaran akibat api dari lilin menyambar sepeda motor terjadi di Jalan Ranca Dulang RT 2/1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Satu orang dikabarkan tewas.

Kebakaran terjadi pukul 03.30 WIB, Sabtu (7/9/2019). Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah unit kontrakan dan rumah tinggal hangus dilahap di jago merah.

Polisi memberikan garis Police Line di tempat kejadian kebakaran di Jalan Ranca Dulang RT 2/1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa berawal saat Supriatna, 23, yang memiliki penyakit keterbelakangan mental bermain api dari lilin di ruang tamu rumah milik Sadeli.

Api lilin tersebut kemudian menyambar ke sepeda motor yang ada di ruangan tersebut. Lalu, api dengan cepat membesar dan menjalar hingga melahap 4 unit kontrakan dan 1 unit rumah.

Menurut Kabiro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan, peristiwa kebakaran tersebut merenggut korban jiwa. Korban meninggal adalah Supriatna akibat mengalami luka bakar.

Baca Juga :

"Atas nama Supriatna meninggal karena yang bersangkutan sudah ke luar rumah tetapi masuk lagi ke dalam rumah yang kondisinya masih terbakar," ujarnya.

Menurut Ade, korban meninggal sudah dibawa menggunakan mobil ambulans PMI ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Polisi memberikan garis Police Line di tempat kejadian kebakaran di Jalan Ranca Dulang RT 2/1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Jenazah korban sudah dibawa," tutur Ade.

Kebakaran tersebut telah ditangani petugas dari BPBD Kota Tangerang. Kobaran api pun berhasil dipadamkan oleh petugas.

Selain merenggut korban jiwa, kebakaran juga mengakibatkan kerugian material yang ditaksir mencapai puluhan juta.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt