Connect With Us

Pilpres Sukses, KPU Kota Tangerang Sabet 6 Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 14:53

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang berhasil meraih enam penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang meraih enam penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Penghargaan diberikan KPU Provinsi Banten dalam rapat evaluasi pelaksanaan tahapan pemilu 2019 bersama KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, yang digelar 9-11 September 2019 di Le Eminence Hotel Convention & Resort, Cianjur.

Adapun enam penghargaan yang diraih KPU Kota Tangerang diantaranya peringkat I Terbaik dalam kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019, peringkat I Terbaik dalam kategori Kemudahan Akses Pemilih Disabilitas.

Selain itu, KPU Kota Tangerang juga menerima penghargaan peringkat II terbaik dalam kategori Transparansi Informasi Pemilu dan Pemilihan, dan peringkat II terbaik dalam kategori Pertanggungjawaban Keuangan SPIP dan BMN.

Penghargaan lainnya adalah peringkat II terbaik dalam kategori Pengelolaan Badan Adhoc dan SIPP, peringkat III terbaik dalam kategori Iklan Layanan Masyarakat (Kreatif dan Informatif).

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengatakan, seluruh prestasi yang telah diraih merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari seluruh jajaran KPU Kota Tangerang, Sekretariat dan Badan Adhoc pemilu 2019. 

“Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Kota Tangerang yang telah bersama-sama memberikan kontribusi positif, atas terselenggaranya pemilu serentak 2019 berjalan dengan kondusif, hingga KPU Kota Tangerang mendapatkan enam penghargaan," ucapnya kepada TangerangNews, Jumat (13/9/2019).

"Penghargaan ini tidak bisa dinilai dengan apapun dan tentunya ini merupakan sumbangsih yang kita berikan untuk masyarakat Kota Tangerang,” tambah Syailendra.

Syailendra mengungkapkan kerjasama yang baik adalah modal utama dalam menggapai suatu tujuan.

“Kerjasama selama penyelenggara pemilu merupakan suatu hal positif dan mampu menguatkan satu sama lain dan penghargaan ini merupakan koreksi untuk KPU Kota Tangerang untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill