Connect With Us

Pilpres Sukses, KPU Kota Tangerang Sabet 6 Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 14:53

| Dibaca : 361

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang berhasil meraih enam penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang meraih enam penghargaan atas suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Penghargaan diberikan KPU Provinsi Banten dalam rapat evaluasi pelaksanaan tahapan pemilu 2019 bersama KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, yang digelar 9-11 September 2019 di Le Eminence Hotel Convention & Resort, Cianjur.

Adapun enam penghargaan yang diraih KPU Kota Tangerang diantaranya peringkat I Terbaik dalam kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu 2019, peringkat I Terbaik dalam kategori Kemudahan Akses Pemilih Disabilitas.

Selain itu, KPU Kota Tangerang juga menerima penghargaan peringkat II terbaik dalam kategori Transparansi Informasi Pemilu dan Pemilihan, dan peringkat II terbaik dalam kategori Pertanggungjawaban Keuangan SPIP dan BMN.

Penghargaan lainnya adalah peringkat II terbaik dalam kategori Pengelolaan Badan Adhoc dan SIPP, peringkat III terbaik dalam kategori Iklan Layanan Masyarakat (Kreatif dan Informatif).

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengatakan, seluruh prestasi yang telah diraih merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari seluruh jajaran KPU Kota Tangerang, Sekretariat dan Badan Adhoc pemilu 2019. 

“Terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Kota Tangerang yang telah bersama-sama memberikan kontribusi positif, atas terselenggaranya pemilu serentak 2019 berjalan dengan kondusif, hingga KPU Kota Tangerang mendapatkan enam penghargaan," ucapnya kepada TangerangNews, Jumat (13/9/2019).

"Penghargaan ini tidak bisa dinilai dengan apapun dan tentunya ini merupakan sumbangsih yang kita berikan untuk masyarakat Kota Tangerang,” tambah Syailendra.

Syailendra mengungkapkan kerjasama yang baik adalah modal utama dalam menggapai suatu tujuan.

“Kerjasama selama penyelenggara pemilu merupakan suatu hal positif dan mampu menguatkan satu sama lain dan penghargaan ini merupakan koreksi untuk KPU Kota Tangerang untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

SSB Satria Muda Juara Liga Askab PSSI Tangerang 2019

Senin, 30 Desember 2019 | 20:27

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Sekolah Sepakbola (SSB) Satria Muda Pasar Kemis memboyong gelar juara pertama pada perhelatan Liga Asosiasi

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri