Connect With Us

4 Nama Bakal Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangerang Diajukan ke Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:07

| Dibaca : 850

Ketua DPRD Kota Tangerang sementara, Gatot Wibowo bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang saat ini dipimpin ketua dan wakil ketua sementara. Ketua sementaranya Gatot Wibowo. Sedangkan wakil sementaranya Turidi Susanto.

Partai politik yang berhasil menggaet empat kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 telah mengusulkan kader terpilihnya untuk menakhodai lembaga legislatif ini secara definitif.

Turidi mengatakan, DPRD Kota Tangerang juga telah melakukan rapat paripurna internal untuk membahas pengajuan empat nama pimpinan DPRD definitif.

"Empat nama calon pimpinan DPRD sudah diusulkan partai politik dan dirapatkan secara internal," ujar Turidi kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Keempat nama calon pimpinan definitif itu di antaranya adalah Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra Wakil Ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi wmWakil Ketua III.

Turidi menuturkan, nama-nama tersebut telah diajukan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna.

"Sudah diajukan ke Pemkot kemudian ke Provinsi," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Rumah Warga di Sindang Jaya Terbakar, Harta Benda Ludes

Rumah Warga di Sindang Jaya Terbakar, Harta Benda Ludes

Rabu, 18 September 2019 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Kerugian materi ratusan juta diderita Radis, 45, warga Kampung Pasir Gadung RT01/01, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy