Connect With Us

4 Nama Bakal Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangerang Diajukan ke Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:07

| Dibaca : 1410

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang saat ini dipimpin ketua dan wakil ketua sementara. Ketua sementaranya Gatot Wibowo. Sedangkan wakil sementaranya Turidi Susanto.

Partai politik yang berhasil menggaet empat kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 telah mengusulkan kader terpilihnya untuk menakhodai lembaga legislatif ini secara definitif.

Turidi mengatakan, DPRD Kota Tangerang juga telah melakukan rapat paripurna internal untuk membahas pengajuan empat nama pimpinan DPRD definitif.

"Empat nama calon pimpinan DPRD sudah diusulkan partai politik dan dirapatkan secara internal," ujar Turidi kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Keempat nama calon pimpinan definitif itu di antaranya adalah Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra Wakil Ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi wmWakil Ketua III.

Turidi menuturkan, nama-nama tersebut telah diajukan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna.

"Sudah diajukan ke Pemkot kemudian ke Provinsi," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

BANTEN
Antisipasi Corona, ABK Kapal Asing Diperiksa Petugas Kesehatan Pelabuhan Banten

Antisipasi Corona, ABK Kapal Asing Diperiksa Petugas Kesehatan Pelabuhan Banten

Selasa, 28 Januari 2020 | 21:52

TANGERANGNEW.com-Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Banten melakukan pemeriksaan intensif terhadap awak buah kapal (ABK) yang datang dari luar negeri. Pemeriksaan dilakukan sebagai upaya mewaspadai penyebaran virus corona

BANDARA
Waspadai Virus Corona, KKP Siagakan Isolation Chambers di Terminal 3 Bandara Soetta

Waspadai Virus Corona, KKP Siagakan Isolation Chambers di Terminal 3 Bandara Soetta

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:03

TANGERANGNEWS.com–Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Bandara Soekarno-Hatta menempatkan tabung isolasi ( isolation chambers ) di Terminal 3

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates