Connect With Us

4 Nama Bakal Pimpinan Definitif DPRD Kota Tangerang Diajukan ke Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:07

| Dibaca : 1470

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—DPRD Kota Tangerang saat ini dipimpin ketua dan wakil ketua sementara. Ketua sementaranya Gatot Wibowo. Sedangkan wakil sementaranya Turidi Susanto.

Partai politik yang berhasil menggaet empat kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 telah mengusulkan kader terpilihnya untuk menakhodai lembaga legislatif ini secara definitif.

Turidi mengatakan, DPRD Kota Tangerang juga telah melakukan rapat paripurna internal untuk membahas pengajuan empat nama pimpinan DPRD definitif.

"Empat nama calon pimpinan DPRD sudah diusulkan partai politik dan dirapatkan secara internal," ujar Turidi kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Keempat nama calon pimpinan definitif itu di antaranya adalah Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra Wakil Ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi wmWakil Ketua III.

Turidi menuturkan, nama-nama tersebut telah diajukan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk kemudian ditetapkan dalam rapat paripurna.

"Sudah diajukan ke Pemkot kemudian ke Provinsi," pungkasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Masker Medis Langka, Ini Saran Pemkot Tangsel

Masker Medis Langka, Ini Saran Pemkot Tangsel

Jumat, 3 April 2020 | 22:08

TANGERANGNEWS.com-Masker menjadi benda penting di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) saat ini. Namun, dalam sebulan terakhir, jenis

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile