Connect With Us

PMI Kota Tangerang Peringkat 2 Jumbara Provinsi Banten

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 September 2019 | 17:55

| Dibaca : 180

PMI Kota Tangerang berhasil meraih peringkat 2 dalam ajang Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Lapangan Puspitek Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—PMI Kota Tangerang berhasil meraih peringkat 2 dalam ajang Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III tingkat Provinsi Banten.

Penghargaan juara diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PSD PMI Provinsi Banten Wawan Mulyana kepada Sekertaris PMI Kota Tangerang Wawan Fauzi.

Wawan menerima penghargaan itu dalam acara penutupan Jumbara di Lapangan Puspitek Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2019).

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa mengucapkan selamat kepada peserta PMR perwakilan PMI Kota Tangerang yang telah mengharumkan Kota Tangerang.

"Selamat kepada para pemenang, jadikan kegiatan Jumbara PMI ini untuk mempersiapkan kontingen PMI Provinsi Banten pada Jumbara PMR tingkat Nasional," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para anggota PMR agar senantiasa menjaga nama baik PMR Kota Tangerang dan meningkatkan perannya serta terus berinovasi dengan kegiatan kegiatan kemanusiaan.

Dalam kegiatan ini pula terpilih salah satu anggota PMR perwakilan PMI Kota Tangerang dari SMKN 8 Tangerang sebagai pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia Provinsi Banten.

Seperti diketahui, Jumbara III tingkat Provinsi Banten berlangsung selama lima hari pada 16-19 September 2019 yang diikuti 7 kabupaten/kota PMI se-Provinsi Banten. Jumbara sebagai ajang temu para relawan muda PMI tingkat SD, SMP dan SLTA se-Provinsi Banten. Jumbara diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan dan aneka lomba di antaranya Travelling Kepalang merahan, Ayo Siaga Bencana, Ayo Donor Darah, Kepemimpinan, Pertolongan Pertama, Unjuk Bakat dan permainan tradisional.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

13 Tahun Hidup di Kandang Ayam, Warga Jayanti Akhirnya Diperhatikan

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:59

TANGERANGNEWS.com-Selama 13 tahun warga Kampung Sukasari, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terpaksa hidup di sebuah gubuk yang juga jadi kandang

BISNIS
Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy