Connect With Us

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 September 2019 | 20:46

| Dibaca : 1708

Salah satu korban dari peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

Korban luka itu berjumlah dua orang. Mereka adalah Lauretto Mulyono, 41, warga Jakarta Selatan yang merupakan pengemudi mobil Camry, dan Muhammad Faris, 22, warga Kota Tangerang yang merupakan pengemudi Inova. 

"Korban dibawa ke RS Siloam, Karawaci dan masih menjalani perawatan. Tapi satu orang sudah dibawa ke rumahnya," ujar Darwin P. Sinaga, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang.

Lauretto mengalami luka robek di kepalanya. Sedangkan Faris hanya mengalami luka memar di tubuhnya dan kondisinya membaik. Sementara pengemudi truk, Suhardi, 37, tidak mengalami luka apapun.

BACA JUGA:

"Korban luka-luka sudah kami berikan jaminan perawatan sebesar maksimal Rp20 juta," tutur Darwin.

Sebelumnya diberitakan, KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Agus Pribadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang itu melibatkan tiga mobil.

Ketiga mobil itu di antaranya truk fuso bermuatan semen bernopol B-9597-QT dengan mobil sedan Toyota Camry bernopol B-1898-TAG dan mobil Toyota Kijang Inova bernopol B-1404-VOI.

Belum diketahui pemicu kecelakaan itu. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan diawali saat truk dari arah Jakarta melintas menuju Bitung. Sesampainya di kawasan Rest Area Pinang, truk itu menabrak Camry kemudian menabrak Inova yang berada di depannya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

TANGSEL
Cegah Stunting, Kader Kesehatan Tangsel Jadi Ujung Tombak

Cegah Stunting, Kader Kesehatan Tangsel Jadi Ujung Tombak

Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Ribuan kader kesehatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan pembekalan mengeni dan mencegah stunting.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

KOTA TANGERANG
Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Gelapkan 14 Mobil di Tangerang, Penipu Diciduk Karena Lapor Polisi

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:05

TANGERANGNEWS.com—Dua pelaku penggelapan dan penipuan mobil berinisial S dan Y dibekuk polisi. Kasus itu terungkap saat keduanya saling

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro