Connect With Us

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 September 2019 | 20:46

| Dibaca : 2077

Salah satu korban dari peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

Korban luka itu berjumlah dua orang. Mereka adalah Lauretto Mulyono, 41, warga Jakarta Selatan yang merupakan pengemudi mobil Camry, dan Muhammad Faris, 22, warga Kota Tangerang yang merupakan pengemudi Inova. 

"Korban dibawa ke RS Siloam, Karawaci dan masih menjalani perawatan. Tapi satu orang sudah dibawa ke rumahnya," ujar Darwin P. Sinaga, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang.

Lauretto mengalami luka robek di kepalanya. Sedangkan Faris hanya mengalami luka memar di tubuhnya dan kondisinya membaik. Sementara pengemudi truk, Suhardi, 37, tidak mengalami luka apapun.

BACA JUGA:

"Korban luka-luka sudah kami berikan jaminan perawatan sebesar maksimal Rp20 juta," tutur Darwin.

Sebelumnya diberitakan, KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Agus Pribadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang itu melibatkan tiga mobil.

Ketiga mobil itu di antaranya truk fuso bermuatan semen bernopol B-9597-QT dengan mobil sedan Toyota Camry bernopol B-1898-TAG dan mobil Toyota Kijang Inova bernopol B-1404-VOI.

Belum diketahui pemicu kecelakaan itu. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan diawali saat truk dari arah Jakarta melintas menuju Bitung. Sesampainya di kawasan Rest Area Pinang, truk itu menabrak Camry kemudian menabrak Inova yang berada di depannya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

TANGSEL
Kisah Perwira TNI Menebar Semangat ke Pasien COVID-19 di Tangsel

Kisah Perwira TNI Menebar Semangat ke Pasien COVID-19 di Tangsel

Kamis, 29 Oktober 2020 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Arlani DA, seorang Perwira Tentara Nasional Indonesia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil