Connect With Us

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 September 2019 | 20:46

| Dibaca : 1764

Salah satu korban dari peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

Korban luka itu berjumlah dua orang. Mereka adalah Lauretto Mulyono, 41, warga Jakarta Selatan yang merupakan pengemudi mobil Camry, dan Muhammad Faris, 22, warga Kota Tangerang yang merupakan pengemudi Inova. 

"Korban dibawa ke RS Siloam, Karawaci dan masih menjalani perawatan. Tapi satu orang sudah dibawa ke rumahnya," ujar Darwin P. Sinaga, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang.

Lauretto mengalami luka robek di kepalanya. Sedangkan Faris hanya mengalami luka memar di tubuhnya dan kondisinya membaik. Sementara pengemudi truk, Suhardi, 37, tidak mengalami luka apapun.

BACA JUGA:

"Korban luka-luka sudah kami berikan jaminan perawatan sebesar maksimal Rp20 juta," tutur Darwin.

Sebelumnya diberitakan, KBO Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Agus Pribadi mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 15.30 WIB di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang itu melibatkan tiga mobil.

Ketiga mobil itu di antaranya truk fuso bermuatan semen bernopol B-9597-QT dengan mobil sedan Toyota Camry bernopol B-1898-TAG dan mobil Toyota Kijang Inova bernopol B-1404-VOI.

Belum diketahui pemicu kecelakaan itu. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan diawali saat truk dari arah Jakarta melintas menuju Bitung. Sesampainya di kawasan Rest Area Pinang, truk itu menabrak Camry kemudian menabrak Inova yang berada di depannya.(MRI/RGI)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang