Connect With Us

Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 September 2019 | 19:41

Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK), di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019.

Kali ini event yang bertema "Rindu Rasa Lama” mengangkat suasana tahun 90-an.

Dibuka pada Sabtu (21/9/2019), event ini berlangsung meriah dengan penampilan penyanyi, pembawa acara dan pendidik era 90-an, Ria Enes dengan boneka Susannya.

Ria Enes yang saat ini tergabung dalam Komunitas Selamatkan Lagu Anak, menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu anak sambil berdongeng dalam pembukaan acara.

Ada juga hiburan dari Michael Jackson Impersonator, Break Dance Performance, LADA Band with Ale Fungky jebolan Asia’s Got Talent 2019.

Tak lupa pula, sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia, Tangcity Mall turut mengajak pejuang kanker dari Yayasan Amaryllis Kirana untuk merasakan keseruan acara.

Pemberian santunan diberikan oleh Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani bersama jajaran manajemen yang mengenakan kostum tokoh kartun dan pahlawan dari serial TV 90-an.

“Kami selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan. Dalam nuansa 90-an ini RJK dikemas agar pengunjung bernostalgia dengan kuliner, musik, wahana permainan, perlombaan hingga dekorasi 90-an sambil berbagi dengan adik-adik para pejuang kanker,” papar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Sebanyak Iebih dari 60 jenis jajanan dari berbagai daerah di Nusantara dihadirkan kepada pengunjung RJK seperti Gudeg Mbok Iman, Surabi Solo Ujung Notosuman, Sate Maranggi Ciung Wanara, Mie Kocok Dapur Pasundan, Tongseng 77, Nasi Ulam Bu Yoyo, Soto Pesek, Ketoprak Presiden, Telur Gulung Inez, Sate Padang Ajo Laweh, Nasi Jagal Mama Deco dan masih banyak lainnya.

"Selain beragam jajanan nusantara, aneka mainan dan cemilan lawas dari depot Judal Jadul bisa menjawab kerinduan pada masa-masa 90-an," tambah Wina.

Terbaru, pengunjung mendapat pengalaman seru menikmati wahana permainan pasar malam seperti komedi putar atau carousel, bianglala, hingga kora-kora setelah kesuksesan wahana human claw dan mobil gowes yang hadir sejak tahun lalu.

Even ini makin meriah karena 100 pengunjung pertama bisa menukar uang pecahan Rp1.000,- dengan kupon Serbu Serba Seribu untuk menikmati jajanan dan wahana yang tersedia.

"Nantinya, kupon ini akan berlaku sepanjang event tiap Sabtu dan Minggu khusus 200 penukar pertama per harinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tukas Wina.(MRI/RGI)

HIBURAN
Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Senin, 18 Maret 2024 | 18:32

Klinik kecantikan Eudora Aesthetic Clinic menawarkan promo perawatan kulit & tubuh selama Ramadan.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill