Connect With Us

Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 September 2019 | 19:41

| Dibaca : 13323

Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK), di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019.

Kali ini event yang bertema "Rindu Rasa Lama” mengangkat suasana tahun 90-an.

Dibuka pada Sabtu (21/9/2019), event ini berlangsung meriah dengan penampilan penyanyi, pembawa acara dan pendidik era 90-an, Ria Enes dengan boneka Susannya.

Ria Enes yang saat ini tergabung dalam Komunitas Selamatkan Lagu Anak, menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu anak sambil berdongeng dalam pembukaan acara.

Ada juga hiburan dari Michael Jackson Impersonator, Break Dance Performance, LADA Band with Ale Fungky jebolan Asia’s Got Talent 2019.

Tak lupa pula, sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia, Tangcity Mall turut mengajak pejuang kanker dari Yayasan Amaryllis Kirana untuk merasakan keseruan acara.

Pemberian santunan diberikan oleh Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani bersama jajaran manajemen yang mengenakan kostum tokoh kartun dan pahlawan dari serial TV 90-an.

“Kami selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan. Dalam nuansa 90-an ini RJK dikemas agar pengunjung bernostalgia dengan kuliner, musik, wahana permainan, perlombaan hingga dekorasi 90-an sambil berbagi dengan adik-adik para pejuang kanker,” papar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Sebanyak Iebih dari 60 jenis jajanan dari berbagai daerah di Nusantara dihadirkan kepada pengunjung RJK seperti Gudeg Mbok Iman, Surabi Solo Ujung Notosuman, Sate Maranggi Ciung Wanara, Mie Kocok Dapur Pasundan, Tongseng 77, Nasi Ulam Bu Yoyo, Soto Pesek, Ketoprak Presiden, Telur Gulung Inez, Sate Padang Ajo Laweh, Nasi Jagal Mama Deco dan masih banyak lainnya.

"Selain beragam jajanan nusantara, aneka mainan dan cemilan lawas dari depot Judal Jadul bisa menjawab kerinduan pada masa-masa 90-an," tambah Wina.

Terbaru, pengunjung mendapat pengalaman seru menikmati wahana permainan pasar malam seperti komedi putar atau carousel, bianglala, hingga kora-kora setelah kesuksesan wahana human claw dan mobil gowes yang hadir sejak tahun lalu.

Even ini makin meriah karena 100 pengunjung pertama bisa menukar uang pecahan Rp1.000,- dengan kupon Serbu Serba Seribu untuk menikmati jajanan dan wahana yang tersedia.

"Nantinya, kupon ini akan berlaku sepanjang event tiap Sabtu dan Minggu khusus 200 penukar pertama per harinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tukas Wina.(MRI/RGI)

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Didukung PPP, Benyamin Makin Optimis di Pilkada Tangsel

Senin, 13 Juli 2020 | 20:16

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan tahun 2002 ini telah memasuki babak baru. Satu persatu partai politik mulai menyatakan dukungannya ke para bakal calon

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi